Sukses

Jual Kue Kekinian, Inul Daratista Sebut Nama Bu Risma

Tak mau kalah dari selebritas lainnya, Inul Daratista pun ikut jualan kue kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista mulai mengembangkan bisnisnya. Sukses memiliki karaoke keluarga, Inul pun melirik usaha kue layaknya selebritas lainnya.

Bisnis baru Inul Daratista ini pun membawa nama Tri Rismaharini, atau yang dikenal dengan Bu Risma, Walikota Surabaya, Jawa Timur.

Inul Daratista ajak anak saat pembukaan toko kue (Foto: Instagram)

Namun Bu Risma yang dimaksud Inul Daratista bukanlah wanita yang terkenal itu melainkan nama salah satu kue ciptaannya yang memiliki arti tersendiri.

Pelantun "Masa Lalu" ini pun mengunggah beberapa foto kue buatannya di akun Instagramnya, baru-baru ini. Tak lupa, Inul pun memberikan namanya.

"Ini dia, Variant Cake yang ada di @inulcakesnpastry 1. Cak Adam (Cake Abon Daging Ayam)2. Cak Ivan (Cake Isi Srikaya Vanilla Pandan)3. Mas Cokro (lapisan Mas, Coklat, Kroisan)4. Bude Juwariah (Bolu dengan keju uwakeh dan meriah)5. Bu Risma (Bolu Rasa Istimewa'telor asin)6. Cak Kartolo (Cake Karo Toping Telo)," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon 50 Persen

Sebagai pebisnis baru di dunia makanan, Inul Daratista pun tak takut untuk memberikan diskon besar bagi pelanggannya. Namun tetap harus memenuhi syarat yang ada.

"Yuk buruan diborong, @inulcakesnpastry buka sampai jam 22.00 Khusus hari ini, ada diskon 50% bagi pembeli yang namanya sama dengan Varian Cakenya.. tinggal nunjukin KTP aja..," lanjutnya.

Inul Daratista sebut nama Bu Risma untuk kuenya (Foto: Instagram)

Kue Inul Daratista pun mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka mengutarakannya dalam kolom komentar.

"Bentuknya mewah enak bngt sepertinya," tulis akun @egie_novita.

Akun @mamayshine menambahkan, "Pngn beli ini, keliatan y enak ini d antara kue2 artis yg lain."

"Bu risma walikota ayoooo kesana buuuuu," ujar akun @cintanya_kamu25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini