Sukses

Ini Video Permintaan Maaf Ed Sheeran untuk Fans Indonesia

Ed Sheeran membatalkan konser musiknya di Indonesia.

 Ed Sheeran menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa tampil di depan penggemarnya di Indonesia. Melalui video singkat, pelantun lagu "Shape On You" mengungkapkan penyesalannya.

Liputan6.com, Jakarta - "Indonesia, saya sangat ingin meminta maaf karena tak bisa tampil dan datang menemui kalian," ucap Ed Sheeran di video permintaan maafnya itu, Selasa (14/11/2017).

Dalam video yang diunggah akun Twitter milik Warner Music Indonesia, Ed Sheeran tak cuma sekedar minta maaf. Ia juga mengabarkan kondisi terakhir usai insiden kecelakaan sepeda yang membuat tangannya patah.

"Saya sudah bisa tampil dan bernyanyi lagi," Ed Sheeran melanjutkan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Konser di Singapura

Hal buruk yang ditakutkan para penggemar Ed Sheeran di Tanah Air akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. Konser Ed Sheeran yang rencananya akan digelar pada 9 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, dibatalkan.

Penyebabnya, tak lain adalah cedera patah tulang yang diderita Ed Sheeran akibat kecelakaan. Ed Sheeran terpaksa membatalkan turnya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta

Melalui BookMyShow, Ed Sheeran memastikan jika ia baru bisa melanjutkan konsernya di Singapura pada April 2018.

"Bahwa saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan April 2018. Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini