Sukses

Banjir Hujatan karena Lepas Hijab, Rina Nose Stres?

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose menggegerkan publik setelah mengambil keputusan untuk melepas hijab. Berbagai komentar negatif pun mengalir deras dari berbagai pihak. Dalam sebuah sesi interview bersama Deddy Corbuzier untuk acara UCeleb talk, presenter berkepala plontos itu mencemaskan kondisi psikis Rina Nose.

Sebab, teman-teman terdekat pun tidak semuanya menyambut baik keputusan mantan kekasih Fakhrul Razi itu. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang menunjukkan perubahan sikap pada Rina.

Cerita panjang lebar diungkapkan oleh Rina. Mana teman sejati dan bukan. Termasuk unggahan foto terkait keputusannya untuk menanggalkan hijabnya. Ia mengaku mendapatkan 125 ribu komentar yang terpecah menjadi dua.  (youtube)

"Ada (teman yang berubah), terlihat sekali. Ini berat banget karena mulai mau memutuskan hari itu aku buka hijab, aku menguatkan diri sendiri. Dan pada saat aku membuka, hari itu juga aku harus kerja, live, orang yang ada di lingkungan kerja aku mereka kaget," ia menceritakan.

Lantas, apakah Rina Nose mengalami stres akibat ujaran kebencian yang datang bertubi-tubi? Secara jujur, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, ini mengatakan tidak. Sejak awal ia sudah siap dengan segala konsekuensinya.

1 dari 2 halaman

Ada yang Menguatkan

"Enggak (tidak stres), aku terima aja. Karena aku menyerahkan diri, aku ikhlas. Ketakutan itu terjadi pada saat kita merasa tidak sanggup untuk menghadapi semua. Tapi karena aku ikhlas, jadi aku enggak merasa ketakutan gitu, enggak," ucap Rina Nose dalam sesi wawancara itu.

Rina Nose [foto: instagram]

Sebab, ada pula segelintir orang yang menguatkannya. "Ada juga sebagian yang sudah tahu sebenarnya akan ke sini (melepas hijab). Dan mereka menguatkan aku. Terlepas dari mereka mau bilang keputusan aku benar atau salah, pokoknya mereka tahu ini keputusan berat. Mereka menguatkan," jelas Rina Nose.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?