Sukses

Tepis Isu Mesra dengan Umi Pipik, Sunu Matta Band Temui Istri?

Sunu, vokalis Matta Band ingin meyakinkan publik bahwa rumah tangganya baik-baik saja di tengah isu kemesraannya dengan Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta - Sunu vokalis Matta Band kembali diisukan memiliki hubungan spesial dengan Umi Pipik. Baru-baru ini mencuat foto kemesraan Sunu dan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje itu.

Kabar lain menyebutkan bahwa rumah tangga Sunu dan istrinya, Suci, tengah kalut. Bahkan, setahun belakangan ini Sunu dan Suci telah pisah rumah.

Sunu sendiri tidak membantah, tapi tidak pula mengiyakan isu miring ini. Vokalis band Matta yang kini berhijrah itu hanya mengungkapkan kerinduannya pada Suci.

 Sunu eks Matta Band [foto: instagram]

Seperti ingin meyakinkan publik bahwa rumah tangganya baik-baik saja, Sunu kembali mengunggah foto sang istri ke Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Suci tampak tersenyum ke arah kamera sembari melihat menu makanan.

Sayangnya, Sunu tidak menjelaskan apa pun di kolom keterangan. "no cap.." katanya. Pelantun "Ketahuan" itu juga mematikan kolom komentar.

Mungkinkah Sunu sudah kembali menemui Suci?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gosip Sunu - Umi Pipik Bikin Suci Stres Berat

Suci, istri Sunu eks Matta Band bersama tiga buah hatinya. (Instagram/sucijsh)

Kabar kemesraan Umi Pipik dengan Sunu kabarnya membuat Suci stres berat. Menurut  Citra sang kakak, Suci adalah tipe istri yang menurut pada suami.

"Siapa sih yang enggak sakit, dia (Suci) shock banget, sempat sampai mau gila. Adik saya enggak mungkin keluar rumah. Adik saya kalau enggak ada apa-apa, dia enggak mungkin keluar," kata Citra, Senin (13/11/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.