Sukses

Orangtua Tak Restui Pernikahan Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi

Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Tessa Kaunang dan Diana Limbong, Sandy Tumiwa kini menjalin hubungan serius dengan pedangdut Shinta Bebi. Bahkan, Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Namun, rencana pernikahan itu mendapat tentangan dari ibunda Sandy Tumiwa. Kabarnya, sang ibu tak rela putranya menikah dengan seorang model majalah dewasa. Terlebih lagi, baru-baru ini Shinta Bebi juga masuk dalam katalog Alexis yang bercitra negatif.‎‎

"‎Ya (tidak direstui). Tadi saya support kegiatan ini, saya bantu walau masih ada yang namanya kompor-kompor. Dan tadi ibu saya menangis (saat wawancara di telepon)," kata Sandy Tumiwa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atur Waktu Bertemu Ibunda

Hanya saja, Sandy Tumiwa belum bisa berbicara banyak dengan ibunda. Pasalnya, selama ini pria 35 tahun itu belum menemui ibunda secara langsung. Karena itu, ia memaklumi jika orangtuanya belum bisa menerima latar belakang pekerjaan Shinta Bebi.‎‎

"Secepatnya saya ingin kabarkan. Saya baru berkomunikasi lewat telepon, karena saya di Jakarta. Soalnya enggak sopan kalau cuma by phone. Kami maunya ketemu," tutur Sandy Tumiwa.

Sementara itu, Shinta Bebi mengaku terkejut ketika tahu hubungannya dengan Sandy Tumiwa tak direstui. ‎Ia pun berharap dapat segera bertemu ibunda Sandy Tumiwa untuk mengklarifikasi pemberitaan negatif tentang dirinya.

"Sebelumnya sih baik-baik aja. Saya juga kaget dengarnya, soalnya tadi orangtua saya juga nonton kan. Intinya saya dari keluarga baik-baik di sana," ujar Shinta Bebi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.