Sukses

Nabila Syakieb Kenang Cinlok dengan Suami di Tempat Ini

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb kini tengah hamil tujuh bulan, buah cintanya dengan sang suami, Reshwara Argya Ardinal. Namun, siapa sangka, sebelum akhirnya menjadi pasangan suami istri, dua sejoli itu dipertemukan di lapangan kuda.

Maklum keduanya sama-sama suka berkuda. Terlebih Resi, panggilan akrab Reshwara Argya Ardinal, merupakan salah satu atlet berkuda Tanah Air.

Nabila Syakieb dan suami, Resi. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku sama Resi cinlok di lapangan kuda. Pas aku awal cari info berkuda belum kenal Resi," ujar Nabila Syakieb, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Sampai pada suatu hari, Nabila Syakieb mengikuti lomba berkuda yang juga diikuti Resi. Dan karena jodoh, keduanya pun akhirnya saling cinta dan berumah tangga hingga kini.

"Kenalnya pas lagi pertandingan. Kenal-kenal gitu sampai akhirnya seperti sekarang," sambung bintang sinetron Surga yang Ke-2 ini.

 

1 dari 2 halaman

Menanti Kelahiran Anak Pertama

Nabila Syakieb dan suami, Resi. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sampai pada akhirnya, di 20 Desember 2015 Nabila Syakieb dipersyunting Resi, yang usianya delapan tahun lebih muda darinya. Kini dalam waktu dekat, keduanya tengah menanti buah cinta pertamanya yang diperkirakan lahir pada awal 2018.

"Sekarang sudah nikah, sudah jadi istrinya. Ini usia kandungannya sudah masuk tujuh bulan," kata Nabila Syakieb.

Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan