Sukses

Milka Kesurupan, Erland Sukses Kelabui Hiro dan Geng Rainbow

Liputan6.com, Jakarta  

Usaha Milka (Nasya Marcella) untuk kabur dari sekapan geng Thunder gagal setelah ia tertangkap lagi oleh Erland (Mischa Chandrawinata). Mereka lantas membawa Milka ke rumah tua. Erland dkk ingin mengerjai Milka seperti halnya geng Rainbow lakukan pada mereka. Sementara Hiro (Stefan William) dkk masih menyusun rencana penyelamatan Milka.

Berhasilkah usaha mereka mendapatkan Milka? Dan apa sebenarnya yang dilakukan Erland dkk dengan membawa Milka ke rumah tua? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 427 dan 428 yang akan tayang Selasa, 14 November 2017 malam ini.

Thomas dan Penceng menemukan Milka yang tengah duduk menunduk. Mereka memanggil-manggil namanya, tapi Milka diam saja. Saat mengangkat wajahnya, ternyata Milka seperti orang kesurupan. Matanya terbelalak dan rambutnya pun berantakan. Milka terlihat menakutkan. Penceng dan Thomas langsung teriak ketakutan. Mereka pun lari menuruni tangga.

Eka dan yang lain mendengar teriakan Penceng dan Thomas. Mereka langsung berdatangan. Thomas dan Penceng menceritakan soal Milka. Mereka langsung ramai-ramai mencari Milka. Tapi, Milka ternyata sudah tidak ada disana. Eka menyuruh mereka untuk menyebar, tapi malah tak ada yang berani.

Sementara itu, Erland yang sedang di jalanan, akhirnya tahu kalau ia tengah diikuti. Lewat kaca spion, Erland melihat gerombolan motor anak Rainbow. Erland kaget dan kesal, tapi ia tetap tersenyum sinis. Erland langsung memikirkan cara untuk membuat anak-anak Rainbow pusing mencari Milka.

Thomas dan yang lain akhirnya berhasil menemukan Milka. Tapi Milka masih seperti orang yang kesurupan. Mereka semua kaget melihat Milka yang akhirnya kesurupan sungguhan. Thomas minta yang lain untuk membaca doa agar Milka berhenti kesurupan. Unang malah bilang ia tidak bisa berdoa. Sialnya, yang lain pun ternyata juga tidak bisa berdoa.

 

1 dari 2 halaman

Hiro di rumah Erland

Di sisi lain, Hiro dan anak-anak Rainbow yang mengikuti Erland akhirnya sampai di rumah Erland. Setelah sampai rumah, Erland juga langsung masuk ke garasi. Hiro mengajak semuanya berhenti di pinggir jalan. Mereka semua kaget tahu Erland ternyata pulang ke rumah. Sementara di dalam garasi, Erland tersenyum puas lantaran ia berhasil lolos.

Percayakah Hiro dan anak-anak Rainbow jika penculik Milka bukan Erland dan geng Thunder? Dan bagaimana pula nasib Milka selanjutnya? Jangan lewatkan keseruan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV.