Sukses

Sandy Tumiwa Tunda Rencana Nikah di Tanah Suci

Sandy Tumiwa yakin pernikahannya dengan Shinta Bebi cuma butuh waktu.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Tak banyak yang mengendus hubungan cinta Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi. Sejak bercerai dari Tessa Kaunang dan Diana Limbong, Sandy Tumiwa nyaris tak pernah digosipkan dekat dengan wanita lain.

Selepas menuntaskan hukuman penjaranya, Sandy Tumiwa pun kembali membuka hati. Kali ini artis 35 tahun itu memilih pedangdut Shinta Bebi sebagai pendamping.

Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎Hubungan Sandy-Shinta pun mengarah serius. Keduanya bahkan berencana menikah dalam waktu dekat di Tanah Suci, Mekah.

"Iya, insya Allah (menikah di Tanah Suci)," kata Sandy Tumiwa, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Namun, harapan pernikahan mereka sepertinya harus ditunda sementara waktu. Pasalnya, ‎ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty, tak memberikan restu. Latar belakang Shinta Bebi yang pernah menjadi model majalah dewasa, membuat ibunda Sandy Tumiwa ragu.‎

"Kami belum tahu ya (menikah di Mekah). Karena kondisinya begini (ibunda tak setuju). Ya sekarang artinya mengalir dulu saja, lihat nanti gimana ke depannya," ujar Sandy Tumiwa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Tetap Akan Menikah

Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Instagram)

‎Kendati begitu, Sandy Tumiwa tetap yakin rencana pernikahannya dengan Shinta Bebi tetap dapat dilaksanakan. Hanya saja, saat ini dirinya ingin fokus meyakinkan hati sang ibunda.‎

"Pasti harus siap dong. Proses harus dijalani, step by step harus dilakukan, cuma butuh waktu. Makanya saya lagi mengenalkan (Shinta) pada pihak orangtua. Namanya ujian, saya pun geram, kenapa sih pengin niat baik, ada saja orang yang mengompori dan bikin suasana jadi tak enak," ucap ayah dua anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini