Sukses

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Kencani Wanita Bangsawan?

Setelah Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, sang aktor berpacaran dengan wanita bangsawan.

Liputan6.com, Los Angeles - Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie masih terus menjadi sorotan. Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait setelah berhubungan sejak 2010 silam.

Keduanya menikah 2014 silam. Sayangnya, kisah cinta keduanya tak bertahan setelah menikah.

Setelah cerai dari Angelina Jolie, otomatis Brad Pitt kini berstatus duda yang menarik perhatian banyak wanita di Hollywood. Brad Pitt disebut-sebut siap untuk menemukan tambatan hatinya.

Brad Pitt (Celebmafia)

Brad Pitt disebut-sebut dekat dengan wanita berdarah bangsawan dari Monako, Charlotte Casiraghi, cucu dari Grace Kelly.

Laman New Idea mewartakan, Selasa (14/11/2017), Brad Pitt dengan bangsawan dari Monaco, Charlotte Casiraghi, bertemu dalam sebuah acara. Rupanya keduanya menemukan kecocokan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takdir yang Mempertemukan?

Beberapa orang menyebutkan, menjadi saksi Brad Pitt dan Charlotte Casiraghi menghabiskan waktu bersama. Mereka mengobrol dengan asyiknya.

"Brad Pitt bisa mengobrol panjang lebar dengan Charlotte Casiraghi, mebicarakan apapun," sebut sumber tersebut.

Sayangnya, penjagaan yang ketat membuat kamera tak bisa menangkap momen tersebut. Akhirnya, kabar itu beredar dari mulut ke mulut. Hingga saat ini, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari kedua belah pihak, diwartakan GossipCop.

Charlotte Casiraghi, cucu dari Grace Kelly, bangsawan dari Monako (Vogue)

Bukan kali ini saja, kabar Brad Pitt dekat dengan wanita. Sebelumnya, Brad Pitt dikabarkan jatuh cinta dengan artis berusia 21 tahun, Ella Purnell. Parahnya, Ella Purnell ikut berakting di film Maleficent, memerankan karakter Angelina Jolie waktu muda.

Namun kabar itu dibantah oleh Brad Pitt. Saat ini, Brad Pitt hanya fokus dengan pekerjaan dan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini