Sukses

Camel Petir jadi Duta Seni dan Budaya ASEAN

Liputan6.com, Jakarta Artis Camel Petir mendapatkan penghargaan tingkat ASEAN. Pemilik nama lengkap Camellia Panduwinata itu dianugerahi Duta Seni dan Budaya untuk negara ASEAN 2017 atau ASEAN Globe, yang digelar di Phnom Penh, Kamboja.

"Dengan penghargaan ini saya berharap akan banyak dampak positif terhadap seni dan budaya kita dan bisa terus memperkenalkan seni dan budaya Indonesia di kancah ASEAN," ujar Camel Petir saat dihubungi wartawan, Selasa (14/12/2017).

Camel Petir tak sendiri. Selain dirinya juga ada nama Ayunia dan Dona Amelia yang juga mendapatkan penghargaan dalam ajang bertajuk ASEAN Globe tersebut.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam sebuah acara gala dinner yang digelar di Naga World 2 Casino. Dalam acara tersebut juga diperkenalkan kuliner dari berbagai negara Asean.

 

1 dari 2 halaman

Bangga bersama pejabat ASEAN

Wanita berdarah Batak itupun merasa bangga dapat hadir dalam acara yang juga dihadiri oleh pejabat-pejabat negara Asean.

“Aku berharap acara seperti ini dapat terus diadakan untuk saling memperkenalkan antar seni dan budaya di Indonesia, dan membuat kerjasama antar seni dan budaya di Indonesia” pungkas Camel Petir.

Artikel Selanjutnya
Pertahankan Warisan Budaya, Solo Menggelar Wisata Kampung Kota
Artikel Selanjutnya
Indonesia Siap Tebar Pesona di Europalia Arts Festival 2017