Sukses

SM*SH Kebanjiran Job

Baru dua bulan meramaikan belantika musik Tanah Air, band SM*SH yang personilnya terdiri dari tujuh cowok keren langsung menjadi sosok idola baru. Kabarnya mereka bahkan kini selalu kurang tidur karena kebanjiran order.

Liputan6.com, Jakarta: Baru dua bulan meramaikan belantika musik Tanah Air, namun Smash Band yang personilnya terdiri dari tujuh cowok ini langsung menjadi sosok idola baru, khususnya di kalangan remaja wanita.

Meski mengusung konsep boy band namun ternyata Smash yang berarti "Seven Man as Seven Heroes" ini dapat diterima masyarakat. Kini mereka bahkan seperti kebanjiran order manggung.

Saking padatnya jadwal manggung Sm*sh, para personelnya mengaku waktu tidur pun harus dikurangi. Saat ditemui tim Halo Selebritis di kamar hotel mereka sebelum manggung di pentas Hip-Hip Hura SCTV di Cileduk, Jakarta Selatan, ketujuhnya masih asyik bermalas-malasan di tempat tidur.

"Baru bangun tidur nih, kemarin soalnya habis perform sampai malam. Bentar lagi mau manggung lagi di Hura-hura," tutur Morgan, salah satu personel Sm*sh, seperti ditayangkan Halo Selebritis, Senin (17/1).

Meski kuat dipengaruhi boyband Korea, berbeda dengan band-band asal Asia Timur yang memperhatikan kostum dan aksesoris, Sm*sh mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan dandanan mereka. "Pure dari manajemen aja. Masukan dari kita juga sesuai dengan karakter kita," kata Bisma. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini