Sukses

Benarkah Markasan Meninggal?

Liputan6.com, Jakarta  

Usai membuat keributan di rumah Okim (Aditya Hervapi), Markasan (Qubil AJ) mendadak jatuh sakit. Semua orang pun dibikin bingung. Ada yang menebak ini lantaran ulah Markasan yang sering berbuat jahat pada orang lain. Makanya sekarang dia mendapat sakit tiba-tiba. Bagaimana dengan keluarga Markasan sendiri? Benarkah Markasan memang mengidap sakit aneh?

Berikut ini sinopsis lanjutan sinetron Tuhan Ada di Mana-mana yang akan masuk episode ke 41 pada tayangan Selasa, 14 November 2017 sore ini.

Mpok Omeh (Cut Memey) masuk ke kamar sambil membawa baskom kecil berisi air. Markasan masih terbaring di tempat tidur. Ia nampak menggigil dan meriang. Hampir seluruh badannya tertutup selimut. Omeh baru mau mengompres badan Markasan yang panas saat Medina (Betari Ayu) masuk kamar. Medina menanyakan keadaan Abi-nya. Tapi Markasan tidak menjawab dan dengan kesal malah membuang mukanya.

Omeh tiba-tiba menangis terisak. Omeh yang memakai kerudung, duduk bersimpuh di lantai. Ada Medina juga yang duduk di atas karpet. Markasan keheranan melihat istrinya menangis. Markasan sampai mengira Omeh menangis karena ada yang meninggal. Tapi Omeh tidak menjawab dan ia malah terus menangis.

Di luar sambil menangis, Darso tengah membuat klebet bendera kuning, sementara Mat Roji sudah selesai membuat batu nisan kayu. Markasan makin heran melihat aktifitas di rumahnya. Ia lantas coba mendekati dan menanyakan Darso. Seperti Omeh, Darso juga tidak mau menjawab. Darso hanya tersengal-sengal menangis.

Melihat di teras rumah cuma ada Omeh yang masih menangis, Markasan segera masuk ke ruang tengah. Di sana, ternyata ada sesosok jenazah tergeletak sendirian. Markasan langsung mendekati jenazah itu. Betapa kagetnya Markasan ketika jenazah itu cuma ditunggui oleh Medina sendirian. Karena penasaran, Markasan akhirnya mendekati dan melihat jenazah itu.

Jenazah siapa sebenarnya yang ada di rumah Markasan? Benarkah itu tak lain adalah jenazah dirinya? Mungkinkah Markasan sudah meninggal? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-mana sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.