Sukses

Masih Kecil Anak Pasha Ungu Pacaran, Warganet Mengolok-olok

Anak Pasha Ungu mengungkap kalimat romantis pada sang kekasih melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kiesha Alvaro, anak Pasha Ungu yang kini terkenal lewat sejumlah sinetron, baru-baru ini membuat publik menganga. Bagaimana tidak, ia memamerkan sebuah foto romantis dengan seorang kekasih. Padahal, usianya baru menginjak 13 tahun.

Keakraban Okie Agustina, Kiesha Alvaro dan Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu [foto: instagram/adeliapasha]

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, baru-baru ini, Kiesha Alvaro tampak tengah memotong sebuah kue ulang tahun. Seorang perempuan di sampingnya terlihat tersenyum bahagia.

Rupanya, saat itu adalah hari ulang tahun sang kekasih yang bernama Mutiara Jasmine. Dalam keterangan foto, anak sulung Pasha Ungu dari itu pun mengungkap kalimat manis, serta doa untuk kelanjutan hubungannya dengan sang pacar.

"Celebrating Mutiara's 13th birthday..@mutiiarajasmine Semoga Panjang Umur Sehat Selalu dan Semoga langgeng buat kita. HBD my Muti," tulis Kiesha Alvaro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Keheranan

Menanggapi foto tersebut, warganet mengaku keheranan. Kolom komentar foto itu pun lantas dibanjiri tanggapan publik. Ada yang mengolok-olok, sedangkan tak sedikit pula yang mengaku prihatin.

Pasalnya, umur Kiesa Alvaro dan perempuan di sampingnya dianggap belum cukup untuk menjalin kasih. Beberapa warganet pun menyatakan bahwa foto itu adalah salah satu wujud tingkah "kids zaman now" yang bikin geleng-geleng kepala.

"Terngakak captionnya.. kidos jaman now.. kasian kalian yg jomblo," tulis @justsarah4.

"Hiyuuuhh belajar dulu yg bener nak,jgn smp bpk mu cepet punya cucu, ngurus anak 7 aja bpk mu dah repot," tulis @masha_choudhary.

"Ya ampun dek..udh punya gebetan ya? Moga langgeng sampai kakek nenek ya dek..," sindir @tantri_hsb.

"kids zaman now. @ryanprasastyo *elusperut," ungkap @indaahsn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini