Sukses

Baru Umur 13 Tahun Sudah Pacaran, Anak Pasha Ungu Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dan Okie Agustina yang baru berusia 13 tahun bikin heboh. Pasalnya, Kiesha mengunggah kebersamaannya dengan pacar di Instagram.

Di Instagram, bocah yang sudah membintangi beberapa judul sinetron itu mengunggah foto pacarnya, Mutiara Jasmine, yang berulang tahun ke-13. Di foto tersebut, Kiesha memegang tangan sang pacar sambil memotong kue ulang tahun.

Keterangan foto yang ditulis anak Pasha Ungu pun begitu romantis, layaknya orang dewasa. "Celebrating Mutiara's 13th birthday..@mutiiarajasmine Semoga Panjang Umur Sehat Selalu dan Semoga langgeng buat kita. HBD my Muti," tulis Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro mearayakn ulang tahun pacar, Mutiara Jasmine. (Instagram)

 

1 dari 3 halaman

Ragam Komentar dari Warganet

Unggahan Kiesha Alvaro rupanya membuat banyak warganet terkejut. Pasalnya, bocah yang baru berusia 13 tahun itu sudah berpacaran layaknya seorang dewasa. Beragam komentar dari warganet pun ramai menghiasi Instagram bintang sinetron Islam KTP tersebut.

"Anjayyy 13 tahun gue masih main gundu," kata pemilik akun @fernyos. Sementara pemilik akun @ervina_fitriIbu heran dengan Pasha Ungu dan Okie Agustina yang membiarkan Kiesha berpacaran. "Ibu sama bapaknya kira-kira nasihatin anaknya kalau umur segini belum waktunya kayak ginian ga yah? Apa mlh didukung?"

Ada juga beberapa akun yang menasihati Kiesha untuk lebih menikmati masa kanak-kanak. Seperti akun @jhanvirabbaniyah yang berkomentar, "Dek mending sekolah jangan ikut arus kids zaman now. Kiesha masih anak-anak, si cewek malah kelihatan dewasa. Ortunya pada nasehatin sama dipantau anak-anaknya plissss."

	Kiesha Alvaro dan pacar, Mutiara Jasmine (Instagram)

2 dari 3 halaman

Anak Broken Home

Masa kanak-kanak Kiesha Alvaro mungkin bisa dibilang kurang beruntung. Pasalnya, bocah kelahiran 20 Mei 2004 itu harus merasakan perceraian kedua orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina pada 2009, atau pada saat usianya baru lima tahun.

Dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, Okie Agustina dikaruniai tiga orang anak, yakni Keisha Alvaro, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Kini, Okie Agustina telah menikah dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo sejak 10 Februari 2012 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazzi.

Pasha Ungu dan istri Adelia Wilhelmina. Sumber: Instagram/adeliapasha

Pasha Ungu sendiri, setelah bercerai dari Okie Agustina, menikah dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret 2011. Pasangan ini telah dikaruniai empat orang anak, yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Diketahui Kiesha diasuh oleh orang tua Okie. Hanya si sulung yang diasuh nenek dan kakek. Sementara 2 adik perempuannya masing-masing ikut Pasha dan Okie. Jadi boleh dibilang Kiesha dibesarkan terpisah dari adik-adik kandungnya.

Okie Agsutina dan Gunawan Dwi Cahyo (Instagram)

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Idul Adha Bareng, Vebby Palwinta-Baim Wong Mulai Serius?
Artikel Selanjutnya
Obati Kangen, Tsania Marwa Banyak Simpan Foto Anak