Sukses

Episode Perdana Siapa Takut Jatuh Cinta Tembus Rating Teratas

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sudah lama ditunggu-tunggu penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sudah lama ditunggu-tunggu penggemar. Akhirnya tayang Senin (13/11/2017) kemarin, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aliando Syarief itu pun langsung menyedot perhatian besar dari pemirsa SCTV.

Tak hanya ramai diperbincangkan warganet hingga memuncaki Google Trend Indonesia, episode perdana Siapa Takut Jatuh Cinta juga meraih prestasi memuaskan di papan rating.

Sinetron yang menempati slot pukul 18.00 WIB itu langsung sukses menduduki peringkat 1 data rating AC Nielsen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disusul Sinetron Rahmat Cinta

Meraih TVR/share sebesar 4,0/17,0%, Siapa Takut Jatuh Cinta berhasil mengungguli sinetron Cahaya Hati (RCTI) dan Jodoh Wasiat Bapak (ANTV) yang masing-masing mendapat TVR/share sebanyak 3,9/15,1% dan 3,8/16,0%. Dua sinetron tersebut sebelumnya sulit dilengserkan program lain selama beberapa waktu.

Tak hanya Siapa Takut Jatuh Cinta saja, sinetron Rahmat Cinta yang tayang perdana di hari sama juga beroleh rating bagus. Tayang dari pukul 21.30 hingga 23.30 WIB, Rahmat Cinta yang memajang pasangan Giorgino Abraham-Irish Bella sukses raup TVR/share sebesar 3,0/17,4%. Rahmat Cinta pun menembus peringkat 7.

Menariknya, hadirnya dua sinetron tersebut ternyata tak menggoyahkan sinetron andalan SCTV lainnya yaitu Anak Langit. Mantap nangkring di Top 5 data rating, Anak Langit yang sudah mencapai lebih dari 400 episode, mengumpulkan TVR/share sebesar 3,7/14,0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini