Sukses

Tiga Bulan Menghilang, Onew SHINee Fokus Kejar Gelar Doktor?

Liputan6.com, Seoul - Sejak tersandung skandal pelecehan seksual, Onew SHINee seperti menghilang ditelan bumi. Tidak ada sedikit pun kabar terbaru tentang dirinya, bahkan Onew terakhir kali aktif di media sosial sekitar bulan Juli 2017 lalu.

Banyak yang menyebut kalau pelantun "Ring Ding Dong" itu kini sedang menenangkan diri. Tentunya tidak sedikit penggemar yang rindu dan bertanya-tanya tentang kabar Onew SHINee sekarang.

Baru-baru ini beredar cerita kalau ada seorang penggemar yang berkuliah di Universitas Seoul tak sengaja bertemu Onew di kampusnya. Kabarnya, leader SHINee itu saat ini sedang menempuh pendidikan S3 untuk mendapat gelar PhD atau Doctor of Philosophy.

Onew `SHINee` (Pinterest)

Kabar ini sendiri diperoleh dari tulisan salah seorang penggemar di Indonesia yang mengutip cerita penggemar lain di Korea.

Penggemar yang tak diketahui namanya itu juga berkesempatan mendapatkan tanda tangan Onew SHINee. Sayangnya, fans tersebut tidak boleh mengabadikan foto Onew.

Namun, kabar yang beredar di media sosial ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Meski begitu, para penggemar bahagia mengetahui Onew dalam keadaan baik-baik saja.

 

1 dari 2 halaman

Terseret Skandal Pelecehan Seksual di Kelab

Baru-baru ini, Onew SHINee berkunjung ke Bali untuk melakukan pemotretan sebuah majalah.

Bulan Agustus 2017 lalu Onew SHINee dituduh melakukan pelecehan seksual terhadao seorang wanita di sebuah kelab malam. Kabarnya, Onew menyentuh beberapa bagian tubuh wanita itu dan aksinya terekam kamera CCTV.

Agensi yang mengasuh SHINee, SM Entetainment memberikan keterangan, "Onew tak sengaja melakukan itu. Ia hanya ingin mengucapkan selamat kepada temannya yang tengah menjadi DJ, akhirnya insiden itu berlangsung."

Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP 2017 Bulan September
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia