Sukses

Jarang Terlihat, Nycta Gina Sudah Hamil Besar

Nycta Gina mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dan memiliki seorang anak yang diberi nama Panutan Adhya Semesta, Nycta Gina mulai jarang menampakkan wajahnya di layar kaca. Ia disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang ibu sekaligus istri dan juga siaran.

Mengikuti jejak beberapa sahabat selebritas lainnya, Nycta Gina kini mulai melirik bisnis fashion muslimah. Presenter berusia 33 tahun ini telah mengeluarkan brand hijabnya sendiri. Dalam acara launching hijabnya itu, ia mendaulat Natasha Rizky sebagai modelnya.

Preskon film Pets (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai sahabat, istri Desta ini mengucapkan selamat sekaligus mendoakan agar usahanya berjalan dengan sukses. Tak hanya itu, Natasha Rizky juga menyinggung soal persalinan.

Ya, rupanya pemeran Jeng Kelin ini tengah mengandung anak kedua. "Barakallah selalu ibun syg usaha nya, sehat sehat trs dan smoga dimudahkan slalu persalinannya," tulis Natasha Rizky, Selasa (14/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Kehamilan

Natasha Rizky berpose dengan Nycta Gina sembari memperlihatkan ekspresi wajah semringah. Jika diperhatikan, perut Nycta Gina memang buncit dan tubuhnya lebih gemuk dari biasanya.

Sejumlah warganet ternyata baru mengetahui kehamilan Nycta Gina. "baru tau @missnyctagina lg hamil..sehat2 sllu," tutur pemilik akun @pujiasthy17.

"baru tau jg mba gal ga dot hamil lg...horee mas uta mau punya adek...selamat mbak cantik," tambah warganet dengan nama akun @sitisaridewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini