Sukses

Di Tengah Isu Gal Gadot Hengkang, Ini Jadwal Rilis Wonder Woman 2

Jadwal rilis Wonder Woman 2 dimajukan dari jadwal semula yang rencananya pada 13 Desember.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah produksi Warner Bros mengonfirmasi film Wonder Woman 2 akan dirilis pada 1 November 2019. Rilis film yang dibintangi Gal Gadot ini lebih cepat dari rencana semula yang sedianya baru akan dirilis pada 13 Desember 2019.

Seperti dikutip E!, Selasa (14/11/2017), perubahan rilis ini untuk memberi ruang bagi film Star Wars: Episode IX yang akan dirilis pada 20 Desember 2019. Semula, Star Wars: Episode IX akan dirilis pada Mei 2019. Namun, karena pergantian sutradara dari Colin Trevorrow ke J.J. Abraham, jadwal pemutaran film pun diundur hingga Desember.

Star Wars: The Last Jedi. (heyuguys.com)

Yang tak kalah menarik, film James Bond ke-25 juga dijadwalkan dirilis pada Desember 2019. Kabarnya, James Bond yang masih dibintangi Daniel Craig akan dirilis satu minggu setelah rilis Wonder Woman 2, atau tepatnya pada 8 November 2019.

Film Wonder Woman menjadi salah satu film terlaris di 2017. Film dengan biaya US$ 150 juta ini meraup pendapatan sebesar US$ 409 juta di Amerika Serikat dan US$ 813 juta di pasar internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gal Gadot di Wonder Woman 2

Namun, sebelum Wonder Woman 2 diumumkan, ada kekhawatiran kalau Gal Gadot menolak untuk kembali memerankan tokoh Diana, seorang prajurit Amazon dan putri mahkota Kerajaan Themyscira. 

Seperti diberitakan Page Six, Gal Gadot menolak menandatangani kontrak untuk Wonder Woman 2 kalau produser Bratt Ratner masih terlibat di film tersebut. Seperti diketahui, Brett Ratner dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa orang aktris.

Gal Gadot (AFP/JUSTIN Tallis)

Namun, seperti dikutip dari Businessinsider, Senin (13/11/2017), hal tersebut dibantah dengan tegas oleh juru bicara Warner Bross. "Ini salah," kata perwakilan Warner Bross.

Sebenarnya, pada saat Wonder Woman 2 dibuat, kesepakatan dengan perusahaan produksi milik Bratt Ratner, RatPac-Dune, akan kedaluwarsa. Dan sejauh ini, Warner Bross tidak berniat untuk melanjutkan kerja sama dengan RatPac-Dune.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini