Sukses

Dihujat, Komika Uus Malah Traktir Makan Haters

Liputan6.com, Jakarta - Dihujani komentar pedas oleh para hater tampaknya sudah menjadi langganan komika Uus di media sosial. Belum lama ini Uus kembali menerima hujatan dari seorang warganet bernama Denny.

Denny melontarkan kalimat cacian menggunakan akun Instagram tempatnya bekerja kepada Uus. Komika 26 tahun itu bisa saja melaporkannya ke pihak berwajib.

 Uus (Nurwahyunan/bintang.com) 

Namun, alih-alih melaporkannya ke polisi, Uus justru memilih mengajak Denny bertemu. Ia menyambangi Denny ke tempat kerjanya dan mengajaknya berbicara selayaknya teman.

"..sebelumnya saya banyak belajar, saya tidak mau menggunakan ketakutan dan paksaan sebagai senjata, apalagi sampai dia kehilangan pekerjaannya gara-gara kasus ini, saya enggak mau jadi orang jahat," ungkap Uus.

Tidak hanya itu, Uus juga bahkan mentraktir makan Denny dan seorang temannya yang bernama Faiz. Kebaikan hati Uus berhasil menenangkan hati Denny.

"Saya bilang sama Denny saya pengen Denny percaya kalau masih ada orang baik, memang jadi orang baik itu sulit dan merepotkan makanya jumlahnya sedikit," katanya.

1 dari 2 halaman

Bersahabat dengan Haters

Komika Uus

Haters adalah fans yang tertunda dan hal itu telah dibuktikan sendiri oleh Uus. Setelah bertemu dengan Uus, haters bernama Denny dan Faiz mengakui kebaikan hati komika berkepala plontos itu.

"Buat teman-teman tolong orangnya jangan di-bully, dia sudah jadi teman saya sekarang dan saya berpesan buat Denny atau siapapun, yuk kita memanusiakan manusia," tutur komika bernama asli Rizky Firdaus tersebut.

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?