Sukses

Sahabat Meninggal Dunia, Anisa Bahar Salahkan Sandy Tumiwa

Polemik Anisa Bahar dengan Sandy Tumiwa belum sepenuhnya usai.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik Anisa Bahar dengan Sandy Tumiwa belum sepenuhnya usai. Meski Sandy Tumiwa sudah mendekam di penjara selama dua tahun akibat kasus penipuan yang dilaporkan Anisa Bahar, pedangdut Goyang Patah-Patah itu belum puas.

Hal itu diungkapkan Anisa Bahar bukan tanpa alasan. Ibunda Juwita Bahar ini masih merasa sedih lantaran beberapa sahabatnya banyak yang meninggal.

Anisa Bahar pun tak segan menyalahkan Sandy Tumiwa yang disebutnya sebagai penyebab stres para sahabatnya.

"Teman-temanku banyak yang meninggal. Mereka kan ikutan investasi sama dia (Sandy). Ada yang gadaikan rumah, jual mobil dan lainnya, ternyata uangnya enggak kembali. Jadinya stres dan meninggal,"‎ ucap Anisa Bahar dalam acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Sandy Tumiwa Dipenjara Lagi

Selain itu, Anisa Bahar meminta Sandy Tumiwa untuk membuktikan kebenaran kasus penipuan tersebut.

"Saya justru ingin mengajak Sandy ini kalau memang enggak bersalah, ayo di pihak saya. Sama-sama kita cari tuh Cici. Selama ini kan soalnya dia bilang ditipu sama Cici, yuk makanya buktikan dong, mana Cici-nya?," ungkap Anisa Bahar.

Ia berharap Sandy Tumiwa kembali mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

‎"Kalau secara pertemanan sih, kami biasa aja kayak begini. Tapi kalau soal kasus, ya penginnya begitu (dipenjara lagi)," Anisa Bahar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini