Sukses

Rayu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sampai Berlutut

Seperti pria yang sedang melamar kekasihnya, Ivan Gunawan berlutut kepada Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan semakin akrab sejak keduanya memandu acara talk show bersama di sebuah stasiun televisi. Di acara itu pula, Ivan Gunawan kerap mengekspresikan rasa sukanya pada janda dengan satu orang anak tersebut.

Pada episode terbaru ini misalnya. Seperti pria yang sedang melamar kekasih, Ivan Gunawan memberi sebuket bunga putih kepada Ayu Ting Ting dengan cara berlutut.

"Ayu Ting Ting binti Haji Rojak ulek cabe sepuluh," katanya bercanda. Ayu Ting Ting kemudian menanggapi ucapan desainer kondang tersebut.

"Lu jangan ngomong begitu, Bapak gue sama teman-temannya dengar noh. Jam segini kan Bang Rojak sama teman-teman nonton Brownis," tutur Ayu Ting Ting dengan tersenyum.

Ivan Gunawan kembali menimpali pernyataan Ayu ting Ting. "Ya pastilah Ayah Ojak kan lagi pada nonton sama teman-teman tuh, lagi makan siang. Tuh calon anak gue, katanya gitu. Kan gua nanti jadi anaknya Pak Rojak juga," ucap Ivan Gunawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Ayu Ting Ting

Sebuket bunga cantik yang dipegang oleh Ivan Gunawan lantas diambil oleh Ayu Ting Ting. Lucunya, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini memegang bunga layaknya sedang menidurkan bayi digendongannya.

Melihat hal ini, pria bertubuh besar itu menyebut Ayu Ting Ting bukan tipe wanita romantis. Ruben Onsu yang berada di studio yang sama pun tertawa melihat tingkah kedua temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.