Sukses

Istri Sunu Matta Band Pernah Sindir Umi Pipik?

Liputan6.com, Jakarta Heboh kabar hubungan Sunu Matta dengan janda mendiang ustaz Jeffry Albuchori, Umi Pipik ramai dibicarakan. Meski begitu, kabar pernikahan keduanya masih belum jelas kebenarannya. Sementara Umi Pipik, dan Sunu Matta belum dapat dimintai komentarnya, sebuah petunjuk muncul di dunia maya.

Sebuah postingan media sosial dari istri Sunu Matta, Suci ramai dibicarakan. Pasalnya, tulisan dalam postingan tersebut menyebutkan Suci kecewa dengan seseorang wanita yang tidak disebutkan namanya. Apakah wanita yang dimaksud itu adalah Umi Pipik?

 

"Tapi dia perempuan baik
Jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang lain?Tapi dia perempuan sholeha
Jika di perempuan sholeha, lalu mengapa perkataannya penuh dengan dusta

Tapi dia perempuan yang sabar Jika dia perempuan yang sabar, mengapa dia tidak sabar dalam menanti seseorang yang benar-benar pantas untuknya tanpa merampas hak orang lain?

Tapi dia perempuan yang ikhlas
 Jika dia perempuan yang ikhlas, mengapa dia tidak mencintai seseorang dalam diam dan doa, dia mengikhlaskan orang yang dicintainya itu kepada yang sudah memilikinya terlebih dahulu?Memang butuh perjuangan hebat untuk menjadi wanita yang sholeha,, harus kuat dalam menahan segala hawa nafsu dan godaan di dunia..

Semoga kita semua bisa menjadi perempuan calon penghuni surgaNya... Aamiin ya Rabb (emoji) #selfnote."

Postingan yang diunggah Suci itu diketahui terjadi setahun yang lalu. Namun, capture-an status tersebut ramai dibicarakan warganet. Kebanyakan di antara mereka menuding Umi Pipik sebagai perebut suami orang.

 

1 dari 2 halaman

Instagram Suci

Seperti dilihat dari akun Instagram Suci, komentar positif pun membanjiri media sosial perempuan berkulit putih. Mereka memberikan semangat kepada Suci untuk bersabar menghadapi persoalan rumah tangganya. Namun tak sedikit juga yang menyindir Umi Pipik.

"Allah selalu bersama orang orang yg sabar , orang2 yg ikhlas saat diberi ujian , bersama orang orang yg kuat , karna setiap perbuatan pasti ada balasan, tetap istiqomah ya mbak , tetap menjadi wanita yg baik , karna laki laki yg sudah menyiakan anak dan istri pasti akan menyesal , naudzubilah mindzalik.." tulis akun dinasoviana12

 

 

Mbak..😭 Didoakan semoga bahagia ya kedepannya, cari kebahagiaan mbak sendiri.. jangan mau susah, jangan mau sedih hanya karna orang-orang jahat itu. Ya, ampun gk nyangka perempuan yang banyak dijadikan orang lain sebagai panutan itu tega berbuat seperti ini kpd sesamanya. Sedihhh," tulis dia_shiney

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Ibunda Sedih Ingat Perjuangan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting - Andi Arsyil Dibilang Mirip Song Song Couple