Sukses

Gara-Gara Ini, Denny Sumargo - Jessica Mila Gagal Romantis

Ada yang mengusik Denny Sumargo saat berperan sebagai sepasang kekasih di film Mata Batin dengan Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan Denny Sumargo dipasangkan sebagai kekasih dalam film terbaru mereka, Mata Batin. Meski ini adalah film bergenre horor, tetap saja ada sejumlah adegan romantis yang terselip di dalamnya.

Sebagai aktris yang telah kenyang mengeksekusi adegan romantis di serial drama yang ia mainkan, adegan seperti ini tentu mudah dilakukan oleh Jessica Mila. Namun, ternyata saking menghayati adegan ini, ia malah gagal romantis dengan Denny Sumargo.

Hal ini diceritakan oleh Denny Sumargo saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. "Ada adegan dia nangis, saya peluk. Ini aktingnya bagus loh, bukan saya menghina, bukan saya mencibir. Tapi over," kata Denny Sumargo.

Ia menceritakan adegan tersebut sebenarnya sudah sangat bagus. Namun, ketika sutradara memberikan aba-aba "cut", Denny menyadari ada sesuatu di bajunya. "Iya itu inget banget, lo sebel banget gara-gara baju lo diilerin," kata salah satu pemain Mata Batin, Citra Prima.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipotong Gara-Gara Jaring Laba-Laba

Sambil sedikit bergurau, Denny Sumargo mengatakan bahwa "insiden" tersebut langsung membuyarkan konsentrasinya. "Itu kan lagi pendalaman karakter, terus saya lihat. 'Ini apaan ya, jaring laba-laba ya?'... Saya langsung lupa kalau saya itu mencintai dia," tutur Denny.

Sementara Jessica Mila yang ada di sebelah Denny Sumargo, hanya bisa mesem-mesem saja.

Denny Sumargo menyayangkan adegan tersebut harus dipotong, meski secara akting sudah sangat bagus. "Ini bagus aktingnya, tapi kan gambarnya ada 'jaring laba-laba' jadi harus di-cut," katanya sambil tertawa.

Sementara itu, Mata Batin menceritakan kisah Alia (Jessica Mila) dan adiknya, Abel (Bianca Hello), yang harus pindah ke rumah peninggalan orangtua mereka yang jauh dari kota.

Abel yang mata batinnya terbuka sejak kecil tersiksa di rumah tersebut karena gangguan makhluk gaib. Alia awalnya tak percaya dengan hal ini, tapi sejak mata batinnya dibuka, ia mulai mengalami peristiwa ganjil.

Mata Batin akan mulai ditayangkan pada 30 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini