Sukses

Tommy Kurniawan Masih Sendiri, Tania Nadira dan Pacar Makin Mesra

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap satu tahun usai bercerai, Tania Nadira sudah menemukan pengganti Tommy Kurniawan. Sosok pria beruntung itu diketahui bernama Abdulla Alwi.

Hubungan Tania Nadira dengan Abdulla sendiri belum lama berjalan. Namun tampaknya Tania sudah yakin dengan pilihan hatinya kali ini.

"Kamu sudah mencuri hatiku, tapi aku membiarkan kamu memilikinya," ungkap Tania Nadira saat mengunggah foto dirinya bersama Abdulla di Instagram pribadinya, Selasa (14/11/2017).

Tania Nadira dan Abdulla Alwi [foto: instagram/tanianadiraa]

Tak sedikit orang yang mengatakan keduanya adalah pasangan serasi berbeda saat Tania masih bersama Tommy Kurniawan. "subhanallah pangeran & ratu mesirr ini mahhhhh @abdullalwi @tanianadiraa," ujar @farah_mahri.

"Yang ini lebih mantap semoga langgeng mbak @tanianadiraa," sahut @baby_eslyzaiwani.

 

1 dari 2 halaman

Lepas Hijab Karena Perceraian

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Saat rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan kalut, Tania Nadira langsung menjadi sorotan. Wanita berdarah Arab itu tiba-tiba melepas hijab yang selama ini menutupi kepalanya.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah pada 11 April 2011 silam. Semula pernikahan mereka sempat tidak mendapat restu dari ibunda Tania, Hana Fadel.

Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung