Sukses

Dewa Kukuh Berhenti Tarung, Andrey Coba Bongkar Makam Bella

Liputan6.com, Jakarta Anak buah Martin (Adam Jordan) masih melakukan pencarian terhadap Bella (Irish Bella). Dewa (Giorgino Abraham) pun terus berusaha menyembunyikan keberadaan Bella di rumahnya. Sementara itu, Andrey (Marcel Chandrawinata) yang tak percaya Bella sudah tewas, ingin membuktikan kecurigaaannya terhadap Martin.

Bagaimana kisah selanjutnya? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 3 yang akan tayang Selasa, 14 November 2017 malam ini.

Dewa membuka pintu kamar Nino dan Nito dengan cemas. Tapi kedua anaknya ada di dalam kamar dan baik-baik saja. Dewa masih curiga melihat jejak kaki yang tertinggal di rumahnya. Dewa lalu menginterograsi Rosidah, tapi Rosidah pun tak tahu menahu. Dewa tetap tegang. Ia tahu pasti ada seseorang yang baru saja menggeledah rumahnya.

Dewa masih termenung di depan rumahnya sambil membersihkan jejak sepatu. Dewa pikir, keberadaan Bella di rumahnya kini sudah tidak aman. Dewa lalu teringat saat dia mendengar anak buah Martin dan Andrey yang mau membunuh Bella. Dewa harus cari tahu soal masalah itu.

Andrey baru mau masuk mobilnya, saat Martin mengejarnya. Martin coba menghentikan kekonyolan Andrey. Martin mengingatkan Andrey untuk tidak memperpanjang persoalan yang harusnya sudah selesai. Tapi buat Andrey, kepergian Bella justru membuatnya penasaran. Itu karena Bella pergi membawa rahasia.

Martin coba berkelit. Martin menegaskan kalau Bella berbohong dan dibuktikan dengan kematiannya yang nista. Tapi Andrey yakin, mayat yang ditemukan bukanlah Bella. Andrey juga mempertanyakan soal mayat Bella yang tidak diotopsi lebih dulu. Martin masih bersikukuh itu karena permintaan keluarga Bella sendiri.

Martin emosi dan nyaris menampar Andrey, tapi langsung ditantang balik. Andery mau pergi untuk membongkar makam Bella. Martin pun langsung memanggil anak buahnya. Martin bilang, dia akan ijinkan Andrey untuk membongkar makam, kalau ia berhasil mengalahkan anak buahnya.

Risa pulang ke rumah dan kembali menatap foto laki-laki yang ada di diari ibunya. Risa makin penasaran dengan hubungan laki-laki itu dengan Bella yang menghabisi nyawa ibunya. Risa yakin satu-satunya orang yang bisa membuka rahasia itu hanya Bella. Risa juga masih tak percaya kalau Bella sudah meninggal.

 

1 dari 2 halaman

Risa keluarkan foto

 

Risa mengeluarkan fotonya bersama laki-laki misterius yang belum diketahuinya. Risa bertanya pada ayahnya apa ia kenal laki-laki yang ada di foto, sambil menunjukan foto Juli dan Martin yang ditemukan di buku diari Juli. Saat melihat foto itu, kening ayah Risa langsung berkernyit. Ia tak mengenal laki-laki itu. Tapi Risa terus mencecar ayahnya. Ayah Risa marah dan tak mau membahas soal Juli lagi.

Dewa ke tempat pertarungan ilegal untuk mengundurkan diri, dan minta semua honornya yang ditunggak. Pihak penyelenggara tak mau memberikan karena merasa ada satu pertandingan penting yang harus Dewa ikuti. Tapi Dewa bilang, semalam adalah pertandingan terakhirnya. Pihak penyelenggara tetap memaksa dan meminta Dewa mengalahkan lawan petarung baru. Jika menang, Dewa akan dapat hadiah besar. Tapi Dewa teringat janjinya pada Bella untuk tak bertarung lagi.

Apakah Dewa bisa keluar dari arena karena keputusanya tak mau bertarung? Dan bagaimana pula usaha Andrey untuk membongkar kebohongan ayahnya? Jangan lupa saksikan Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan