Sukses

Ini Reaksi Justin Bieber Dengar The Weeknd Dekati Mantan Kekasih

The Weeknd dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Justin Bieber, Yovanna Ventura.

Liputan6.com, Los Angels - Cinta segitiga antara Selena Gomez, Justin Bieber, dan The Weeknd memang tengah hangat menjadi pembicaraan saat ini. Setelah melakukan reuni, Justin Bieber kembali dekat dengan Selena Gomez.

Hal itu berbuntut pada putusnya kisah asmara Selena Gomez dan The Weeknd. Sudah merelakan Selena Gomez, The Weeknd mulai mengincar wanita lain.

Sebelumnya, The Weeknd gencar mendekati Bella Hadid, mantan kekasihnya. Sayangnya, Bella Hadid tak mau menanggapi The Weeknd.

The Weeknd dan Selena Gomez (E!)

Kini, The Weeknd justru mulai berusaha dekat dengan mantan kekasih Justin Bieber, Yovanna Ventura. Sebuah kabar menyebutkan, The Weeknd balas dendam kepada Justin Bieber dengan cara itu, diwartakan The Hollywoodlife, Selasa (14/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Justin Bieber Tak Peduli

Kabar The Weeknd mendekati Yovanna Ventura telah sampai ke telinga Justin Bieber. Pelantun lagu "Sorry" itu disebut-sebut tak peduli dengan The Weeknd dan Yovanna Ventura.

Justin Bieber kini hanya memberikan perhatian kepada Selena Gomez. Ia memastikan tak mau membuat kesalahan yang sama seperti sebelumnya.

Justin Bieber, Selena Gomez dan The Weeknd(Sumber Foto: glamourlifestyles)

Orang yang mengaku sebagai orang dekat Justin Bieber menyebutkan, "Selena Gomez seperti sebuah hadiah utama bagi Justin Bieber. Ia tak peduli dengan Yovanna Ventura atau kedekatannya dengan The Weeknd."

Kabar itu belum mendapatkan konfirmasi. Sebelumnya, Selena Gomez yang disebut-sebut kesal mendengar kabar The Weeknd mendekati wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini