Sukses

Mirip Novelnya, Film Revan & Reina Dijamin Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Novel Revan & Reina karya Christa Bella bakal difilmkan. Novel yang bertemakan percintaan muda-mudi ini dibintangi artis pendatang baru Angela Gilsha dan Bryan Domani. Menariknya, film Revan & Reina akan disuguhkan sedikit berbeda daripada novelnya. Sutradara Andreas Sullivan mengemas karakter Revan dan Reina menjadi penuh dengan konflik.

Hal itu membuat Christa Bella puas dan tak keberatan jika cerita novelnya sedikit dimodifikasi. Apalagi, kedua karakter utama akan melakoni beberapa adegan yang penuh intrik dan konflik.

"Perkembangan ceritanya dibuat lebih menarik. Konfliknya pun lebih berat dan lebih baper (terbawa perasaan). Kalau aku sih puas banget, semoga nanti bisa dinikmati kalangan remaja," kata Christa Bella.

Sementara itu, Andreas Sullivan menuturkan alasan mengapa ia sedikit mengubah cerita novelnya ketika difilmkan. Selain untuk kebutuhan cerita film, perubahan itu juga untuk menyesuaikan durasi tayang.

"Ada sebagian kecil aja yang diubah. Tetapi benang merahnya tidak akan berubah dari cerita novelnya, cuma perlu disesuaikan nilai filmisnya. Ada bagian yang diubah, diperbaiki dan ditambahkan. Soalnya banyak karakter dan adegan, sedangkan kita sesuaikan durasinya," ucap Andreas Sullivan.

 

1 dari 2 halaman

Film Pertama Angela Gilsha

Film Revan & Reina juga menjadi sejarah baru bagi Angela Gilsha. Untuk pertama kalinya, pesinetron Berkah Cinta ini menapakan kakinya di dunia akting film layar lebar. Angela Gilsha pun mengaku tak sabar menantikan hasilnya.

"Ini film pertamaku. Aku coba hal yang berbeda dan puas banget memainkan karakternya. Karena ini film pertamaku, sangat berkesan banget. Semuanya benar-benar dilakukan dari hati, enggak sabar lihat hasilnya," ujar Angela Christa.

Film Revan & Reina bakal tayang di akhir 2017. Film hasil rumah produksi Lingkar Film ini turut dibintangi artis muda seperti Ajun Perwira, Irsyat, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Meisya Amira, Kevin Bzezovski Taroreh dan Bulan Sofya. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Jose Poernomo Garap Film Horor Ruqyah: The Exorcism