Sukses

Pernikahan Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda Banjir Endorsement?

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda rencananya akan berlangsung pada 21 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang ikut bahagia dengan pertunangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tidak hanya keluarga, tapi juga para sahabat, termasuk Ayu Dewi.

Ibu dua anak itu termasuk salah satu saksi perjalanan cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Ayu Dewi tahu betul bagaimana awal mula cinta mereka bersemi.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama Ayu Dewi [foto: instagram]

"ihiiiiiyyy, ga nyangkaaa dari cuma ngeledek-ledekin di steij alias panggung lalalayeyeye sampeei skarang berujung lalala-maran yeee," cerita Ayu Dewi di Instagram-nya, Selasa (14/11/2017).

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda rencananya akan berlangsung pada 21 April 2018. Ayu Dewi mendoakan agar rencana bahagia Syahnaz dan Jeje lancar hingga hari H.

Presenter kocak itu juga tak memungkiri pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan dibanjiri endorsement. "Kongreitsss yess naJeh-nanazJejeh. Smoga lancar ples ga pake rintangan daan........banyak yg mau endorse," doa Ayu Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Buru-Buru Menikah

 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bertunangan [foto: instagram.com/syahnazs]

Usia Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang terpaut cukup jauh, yakni 10 tahun. Namun, perbedaan itu tidak menyurutkan niat Jeje untuk segera menikahi adik kandung Raffi Ahmad tersebut.

"Iya dia (Syahnaz Sadiqah) cantik banget. Pokoknya pengin cepat-cepat dihalalin aja sih," kata Jeje Govinda sambil tertawa, saat menggelar konferensi pers usai acara lamaran, Minggu (12/11/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.