Sukses

Kata Adik Uje soal Isu Nikah Umi Pipik dan Sunu

Liputan6.com, Jakarta - Isu pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band kembali mencuat setelah foto keakraban mereka bocor di dunia maya. Meski Umi Pipik telah membantah, isu tersebut masih terus memanas.

Salah seorang adik almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Fajar Sidiq, kemudian dimintai keterangannya oleh wartawan. Namun, Fajar Sidiq mengaku tak mengetahui pernikahan Umi Pipik dan Sunu.

Pipik digaet Sunu Matta band dan Ray Nineball Band

"Justru saya baru tahu dari abang (wartawan)," kata Fajar Sidik, saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Selasa (14/11/2017).

Saat ditanya lebih lanjut, Fajar Sidiq memilih bungkam dan tak mau mengomentari isu tersebut. "No comment," tulisnya lagi.

Menurut Fajar, ada baiknya isu tersebut langsung ditanyakan kepada yang bersangkutan dalam hal ini Umi Pipik dan Sunu. "Saya rasa kabar seperti ini sudah cukup. Alangkah baiknya kalau diklarifikasi ke kedua pihak, Umi Pipik dan Sunu," kata Fajar.

 

1 dari 2 halaman

Istri Sunu Hampir Gila

Pipik-Sunu-Ray

Pernyataan berbeda justru disampaikan kakak ipar Sunu, Citra. Menurut Citra, adiknya, Suci, hampir gila karena harus meninggalkan Sunu. Menurut Citra, Suci kini telah meninggalkan Sunu dan tinggal bersama anak-anaknya.

"Siapa sih yang enggak sakit, dia (Suci) shock banget, sempat sampai mau gila. Adik saya enggak mungkin keluar rumah. Adik saya kalau dibilang jangan keluar rumah enggak akan keluar. Kalau enggak ada apa-apa dia enggak mungkin keluar. Dia tipikal orang yang nurut sama suami," jelas Citra, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kabar pernikahan Pipik Dian Irawati dan Sunu eks Matta Band sudah lama tersebar. Bahkan, kabarnya dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak. Namun, setiap ditanya perihal kabar tersebut, Umi Pipik selalu membantah.

Artikel Selanjutnya
Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Istri Muda Sudah Tinggal Bareng di Rumah Opick?