Sukses

23 Musikus Siap Meriahkan Festival 90-an

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses digelar pertamakali pada 2015, The 90s Festival kembali digelar oleh Accellera Entertaiment. Tahun ini, acara berkumpulnya generasi 90an akan dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 November 2017.

Pagelaran yang akan dijadikan acara rutin tahunan itu akan menampilkan 23 musisi kenamaan tanah air yang berjaya di era 90an baik dari dalam ataupun luar negeri.

Reza Artamevia akan menjadi pengisi acara Festival 90an yang akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, 25 November 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Karena dua tahun lalu itu animonya luar biasa, akhirnya kami jadikan event ini rutin," jelas Arinda selaku perwakilan promotor saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Di sini kami akan menghadirkan artis-artis yang sudah lama vakum. Seperti Reza Artamevia, Shaden dan Bragi dan ternyata itu bisa menarik mama papa muda untuk datang ke acara kami. Selain itu, kami juga akan menghadirkan band dari luar negeri Sixpence on the Richer," lanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

Tak Cuma Musik

Sixpence on the Richer (Fanart.tv)

Selain menghadirkan para musisi, pihak penyelenggara juga akan mengajak penonton untuk kembali mengenang masa 90an. "Kami akan membuat zona 90an yang nantinya akan menghadirkan segala hal yang memang hits di masa itu," jelasnya.

Untuk menghadirkan zona tersebut, pihak penyelenggara menggandeng e-commerce Tokopedia. "Sejumlah merchant Tokopedia yang berasal dari berbagai daerah juga akan hadir secara langsung untuk membantu pengunjung The 90s Festival bernostalgoa dengan menyediakan beragam barang 90an, mulai dari uang kuno, tazos, kaset pita, vinyl hingga jajanan era 90an," terang Puji, Senior Communications Lead Tokopedia.

Acara The 90s Festival sendiri akan menghadirkan empat panggung pertunjukan. Pertunjukan ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.