Sukses

Syuting Film Horor, Cassandra Lee Kesurupan

Cassandra Lee kembali berakting dalam film horor.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak main film horor, Cassandra Lee kembali berakting dalam After School 2. Saat syuting, Cassandra mengalami beberapa hal yang tak biasa. 

 

"Jadi aku tiba-tiba bilang mau masuk ke dalam mobil sama mama aku. Terus, pas di dalam mobil tiba-tiba perasaanku blank aja gitu," ujar Cassandra Lee, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

Sang kekasih, Randy Martin, yang ikut bermain dalam film ini menambahkan kalau Cassandra Lee tiba-tiba saja menangis. Itu membuat panik asisten Cassie, begitu biasa ia disapa.

"Saat itu Cassie lagi break, sedangkan aku tengah berakting, tiba-tiba aku dipanggil sama asisten Cassie. Begitu aku datang dia sudah menangis sambil menutup mata. Aku enggak ngerti kenapa, karena dia enggak mau cerita," ujar Randy Martin.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syuting Terhenti Selama 3 Jam

Melihat kondisi Cassandra Lee seperti itu, lokasi syuting pun langsung kacau. Para kru pun berusaha untuk menenangkannya. Untunglah, seorang ustaz mendoakan Cassie.

Randy Martin - Cassandra Lee (Deki Prayoga/bintang.com)

"Karena kasihan melihat Cassie, akhirnya kru pun memanggil pak ustaz. Dia didoakan hingga tenang, dan tidak histeris lagi," lanjutnya.

Selama Cassandra kesurupan, kegiatan di lokasi syuting pun sempat terhenti selama tiga jam. Setelah tenang, Cassandra Lee pun bercerita kalau dirinya melihat makhluk kasat mata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini