Sukses

Jarang Bertemu, Anak Gading Marten Tak Kenali Roy Marten

Padatnya jadwal kegiatan Roy Marten membuat dirinya tak memiliki cukup waktu untuk bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Padatnya jadwal kegiatan Roy Marten membuat dirinya tak memiliki waktu untuk bisa berkumpul dengan keluarga besarnya setiap saat, termasuk dengan anak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. 

Potret keharmonisan dari keluarga Roy Marten dan Anna Maria. (Instagram/gadiiing)

Dalam satu tahun, Roy Marten mengaku hanya bisa bertemu Gisella beberapa kali saja. Apalagi, bukan hanya dirinya saja yang sibuk. Anak laki-lakinya, Gading Marten, pun tak kalah pada aktivitasnya.

"Gading sangat sibuk, saya juga jadi paling setahun bisa kehitung ketemunya, sekitar lima kali," ujar Roy Marten, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Lantaran hal itu lah, anak Gading Marten, Gempita Nora Marten, sampai tak mengenali sang kakek. "Kadang-kadang enggak kenal sama eyangnya. Harus diingatkan. Dia suka tanya ini siapa ya," ujar Roy Marten sembari tertawa.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Terkenal

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini sangatlah cocok dengan Gempita Nora Marten, anak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Meski usianya masih balita, Gempi, begitu ia disapa, sudah menyamai orangtua, bahkan kakeknya, Roy Marten ketenarannya.

Ussy Sulistawaty dan Andhika Pratama gelar Akikah anak ke-4 (Nurwahyunan/bintang.com)

Hal itu justru membuat sang ibu, Gisella Anastasia, ketakutan. Dirinya tak ingin Gempita takut berada di keramaian. Untuk menyiasatinya, Gisel pun jarang membawa buah hatinya kala dirinya bekerja.

"Kekhawatiran aku satu. Kalau dia (Gempi) disayang banyak orang bagus. Tapi kenyataannya kasihan, kan, setiap ketemu orang dia pasti disamperin dan minta foto. Kasihan dia enggak nyaman," ujar Gisel beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini