Sukses

Pakai Gaun Igun, Kevin Lilliana Raih Miss International 2017

Liputan6.com, Jakarta Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017, Kevin Lilliana, begitu semringah berada di atas panggung di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang. Dan senyumnya semakin mengembang kala tahu dirinya dinobatkan sebagai Miss International 2017.

Kevin Lilliana tak menyangka mimpinya jadi kenyataan (Foto: Instagram)

Mengenakan gaun milik Ivan Gunawan yang bertajuk Thalasa: Mother of Sea, Kevin Lilliana tampil anggun. Selain menjadi Miss International 2017, ia pun menjadi Best Dresser.

Kevin Lilliana pun dengan bangga mengunggah dirinya mengenakan gaun panjang dengan bersayap putih tersebut di akun Instagramnya, Selasa (14/11/2017). Dirinya tak percaya telah menjadi Miss International 2017.

"Last night became the most precious moment in my life, I woke up this morning and still couldn’t believe I’m the Miss International 2017 (semalam menjadi momen yang paling berharga dalam hidup saya. Saya bangun pagi ini dan masih tak percaya saya Miss International 2017)," tulis Kevin Lilliana sebagai keterangan foto.

 

 

1 dari 2 halaman

Kalahkan 65 Wanita Dunia

Kevin Lilliana tak menyangka doanya untuk menjadi Miss International 2017 terkabul. Ia telah berhasil mengalahkan 65 wanita yang mewakili negaranya masing-masing.

Kevin Lilliana raih Miss International 2017 (Foto: Instagram)

Tak heran bila Kevin Lilliana berhasil menyabet penghargaan tertinggi di ajang bergengsi ini. Sebab,  sejak masuk karantina, dirinya telah dijagokan banyak orang. Ia pun berhasil menggantikan posisi Kelly Ferzosa, Miss International 2016 asal Filipina.

Bukan hal mudah bagi Kevin Lilliana untuk bisa keluar sebagai juara. Sebab, dirinya harus bersaing dengan empat wanita lainnya yang berasal dari Venezuela, Australia, Jepang, dan Curacao, di babak 5 besar.