Sukses

Istri Dikabarkan Selingkuh, Ini Kata Aldi Taher

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah saat ini tengah di ujung tanduk. Wanita yang dinikahi Aldi Taher 25 Oktober 2015 ini, melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 20 Oktober 2017.

Kabarnya, gugatan cerai dilayangkan lantaran kini sudah ada laki-laki lain di hati Georgia. Menanggapi kabar tersebut, begini kata Aldi Taher.

[Bintang/	Nurwahyunan] Aldi Taher dan Georgia Aisyah

"Oh nggak, nggak ada orang ketiga. Georgia wanita baik, wanita mulia," ujar Aldi Taher kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Aldi Taher menjelaskan, permasalahan dalam rumah tangganya terjadi lantaran komunikasi yang kurang baik belakangan ini. Bukan karena masalah orang ketiga atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

"Ini mungkin komunikasi hati kita aja yang lagi renggang," ujar Aldi Taher.

1 dari 2 halaman

Ingin Menyelesaikan dengan Kepala Dingin

Aldi Taher tak memungkiri bahwa ia sudah satu bulan pisah rumah dengan Georgia. Ia mengaku rindu akan sosok wanita yang saat ini tengah mengandung anak kedua, buah cinta pernikahannya.

 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ia berharap, pada sidang cerai pertama yang beragendakan mediasi pada 20 November nanti, ia bisa berbicara langsung dengan Georgia, dan menyelesaikannya dengan kepala dingin.

"Tanggal 20 sidang mediasinya, kita ngobrol di situ, semoga ada jalan terbaik," kata Aldi Taher.

Artikel Selanjutnya
Kata Istrinya, Enji Tak Pernah Selingkuh, Percaya?
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Opick Digugat Cerai Istri?