Sukses

Randy Martin Bersyukur Bisa Main Film Horor Bareng Pacar

Dalam film After School Horror 2 ini Randy Martin juga akan berperan sebagai kekasih dari Cassandra Lee.

Liputan6.com, Jakarta Randy Martin bermain dalam film horor terbaru bertajuk After School Horror 2. Dalam film ini dirinya beradu akting dengan sang kekasih, Cassandra Lee.

Tak sekadar tampil dalam satu judul, Randy Martin juga akan berperan sebagai kekasih dari Cassandra Lee. "Selain perannya yang menantang, aku juga senang karena di sini main bareng pacar," ujar Randy Martin di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Randy Martin mengaku sangat nyaman saat melakukan adegan sebagai sepasang kekasih. "Kami enggak ngerasa kesulitan bangun chemistry karena kan memang udah sering sama-sama," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cassandra Lee Ikut Senang

Hal itu juga yang dirasakan oleh Cassandra Lee. Wanita yang biasa disapa Cassie ini mengaku senang dapat beradu akting dengan sang kekasih.

"Syutingnya seru, apalagi sama pacar kan. Terus banyak temen yang udah kenal juga. Jadi walaupun syuting film horor aku sih nyaman-nyaman aja dan enggak begitu takut karena sering becanda, sharing juga," tutur Cassandra Lee.

 (Instagram/cassandraslee)

Selain itu, Randy Martin mengaku sangat bersyukur dapat bermain film dengan sang kekasih Cassandra Lee. "Cassey itu girang banget pas tahu main film bareng aku,"pungkas Randy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini