Sukses

Berkat Cobaan, Zaskia Sungkar Bisa Bertemu Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Padatnya aktivitas membuat Zaskia Sungkar dan sang adik, Shireen Sungkar, jadi jarang bertemu. Ditambah dengan kesibukan sebagai seorang ibu membuat Shireen Sungkar pun tak memiliki banyak waktu senggang.

Namun, baru-baru ini Zaskia Sungkar dan Shireen pun dipertemukan dalam kondisi yang kurang menyenangkan. Itu lantaran Zaskia tengah dirawat.

Zaskia Sungkar senang bisa bertemu adiknya, Shireen Sungkar (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari Instagram Storynya, Selasa (14/11/2017), tangan Zaskia Sungkar terpasang selang infus. Ia pun menegaskan dirinya sedang diberi cobaan.

Zaskia Sungkar mengunggah foto dirinya bersama Shireen Sungkar dengan mengenakan mukena warna hitam dengan motif berbeda. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

"Ak harus sakit dulu biar dijenguk," tulis Zaskia Sungkar sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 135 ribu peselancar Instagram.

 

 

1 dari 2 halaman

Dapat Karangan Bunga dari Sahabat

Zaskia Sungkar mendapat perhatian bukan saja dari Shireen Sungkar saja, tapi juga para sahabat. Salah satunya, Laudya Cynthia Bella.

Sakit, Zaskia Sungkar dapat kiriman bunga dari sahabat (Foto: Instagram)

Meski tak bisa datang menjenguk, Bella mengirimkan buket bunga sebagai tanda sayangnya pada Zaskia Sungkar. Doa pun mengalir dari para warganet.

"Semoga lekas sembuh kia," tulis akun @erwindasanti. Hal senada juga dikatakan akun @muspittarahayu, "Mami kia cepat sembuh..."

"Ka kiaaaa, gwssss ya," tambah akun @ririn_dwisinah. "Lekas smbuh ya kaka cantiik..," lanjut akun @nitty_241196.

 

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan