Sukses

Satu Dekade Vakum, Bragi Bersiap Kembali ke Jagat Musik Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebih dari satu dekade vakum, Bragi akhirnya siap kembali ke dunia musik Tanah Air. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang vokalis, Aldy Bragi, usai menghadiri acara jumpa pers The 90's Festival.

Suami Ririn Dwi Arianti ini menuturkan bahwa sekarang  dirinya tengah mengerjakan single baru dari Bragi. "Rencananya mau ngeluarin single, tapi nunggu momen yang tepat," jelas Aldy di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Sebagai musisi kita kangen banget kalau lama enggak berkarya, jadi ini kayak membalas kekangenan kita," lanjut Aldy.

Maklum saja, sejak memutuskan untuk berhenti dari dunia musik, Bragi memang sudah tak pernah lagi tampil bersama. "Memang kita udah vakum dari 2005 - 2006 ya karena beda niatnya," jelas Rendy Bragi.

 

 

1 dari 2 halaman

Tak Mau Setengah-Setengah

"Kita itu selalu dari dulu awal kita berkarya bermusik itu enggak setengah-setengah. Kalau memang kita mau jadi, jalan ya. Kalau mau berhenti ya berhenti sekalian," lanjut Rendy.

Sebelum resmi mengeluarkan karya terbaru, Bragi dipastikan akan tampil dalam acara The 90's Festival pada 25 November 2017 mendatang. Panggung ini akan menjadi penampilan perdana Bragi di depan para penggemarnya setelah lebih dari 10 tahun vakum.

. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kita memang sudah dikontak dari 90's Festival yang pertama dan sering nolak. Karena kami memiliki kesibukan masing-masing. Tapi karena kami tahu acara ini seru jadi akhirnya kami memutuskan untuk bergabung tahun ini," pungkas Aldy.

Artikel Selanjutnya
Shaffa Marceau Kunto Harumkan Nama Bangsa di Musik Paduan Suara
Artikel Selanjutnya
4 Band Internasional di Soundrenaline 2017 Patut Ditonton