Sukses

Nasib Rumah Tangga Ustaz Alhabsyi Ditentukan Hari Ini

Ustaz Alhabsyi bersikeras mempertahankan perkawinan dengan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kembali digelar Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017). Sidang beragendakan putusan itu akan menentukan nasib rumah tangga Ustaz Alhabsyi dengan Putri Aisah Aminah.

Hasil sidang kesimpulan menunjukkan bahwa kedua pihak masih pada pendiriannya masing-masing. Putri Aisah Aminah selaku penggugat menginginkan perceraian. Sedangkan Ustaz Alhabsyi bersikeras mempertahankan perkawinan mereka.

‎

Didampingi sang ayah, Putri Aisah Aminah tampak tenang menghadapi sidang cerai putusannya tersebut. Ibu tiga anak itu mengaku siap menghadapi putusan sidang cerainya‎.

"Alhamdulillah sehat. Doakan aja," ucap Putri Aisah Aminah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketahuan Poligami

Seperti diketahui, Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Putri Aisah Aminah menuding Ustaz Alhabsyi telah berbohong terkait poligami. Ustaz Alhabsyi dianggap telah berpoligami diam-diam selama beberapa tahun terakhir dengan seorang jemaah bernama Yuyun Wahyuni.

Kabarnya dari hasil pernikahan tersebut, Ustaz Alhabsyi dikaruniai dua anak. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini