Sukses

Manisnya Ungkapan Rindu Daffa Wardhana untuk Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta - Romantisme Chelsea Islan dan sang kekasih Daffa Wardhana sepertinya tak mampu diganggu oleh ruang dan waktu. Meski terpisah jarak antara Jakarta-Melbourne, keduanya tetap sempat menghabiskan waktu bersama.

 “Happy Infinity Day!🐧❤️

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story Daffa Wardhana, Selasa (15/11/2017). Anak Marini Zumarnis itu memperlihatkan wajah lucu Chelsea Islan saat sedang melakukan video call dengannya.

Serupa dengan sang kekasih, Chelsea Islan tampak melipat sebagian bibirnya hingga tampak seperti bebek. Matanya pun dibuka lebar-lebar, seakan sengaja menampakkan ekspresi kocak untuk menghibur Daffa.

"IMY (I Miss You)," tulis Daffa Wardhana dalam foto tersebut. Tampaknya, pertemuan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, sebulan lalu di Jakarta belum cukup membayar rasa rindu yang berkecamuk di hati keduanya.

 Ungkapan rindu Daffa Wardhana untuk Chelsea Islan. [foto: instagram/daffawardhana]

 

1 dari 2 halaman

Dianggap Pasangan Serasi

Chelsea Islan bersama Daffa Wardhana dan orangtuanya, Marini Zumarnis dan Denny Wardhana. (Instagram)

Hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana pertama kali terkuak ke publik, September 2017. Sejak saat itu, nama keduanya tak henti jadi perbincangan publik. Banyak yang menilai mereka sebagai pasangan serasi.

Terlebih, ketika warganet membandingkan sosok Daffa Wardhana dengan pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan, Bastian Steel. Daffa dianggap lebih cocok bersanding dengan Chelsea daripada Bastian.

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Saat Resepsi, Raisa Menahan Tangis di Depan Sang Ayah