Sukses

Calon Istri Dicibir, Sandy Tumiwa Semprot Haters

Hubungan Sandy Tumiwa dengan Shinta Bebi sedang diterpa cobaan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Sandy Tumiwa dengan Shinta Bebi sedang diterpa cobaan. Rencana pernikahan mereka terancam batal lantaran ibunda Sandy Tumiwa tak memberikan restu.

Ditambah lagi, para haters juga mengecam hubungan Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi. Pasalnya, nama Shinta Bebi masuk dalam salah satu daftar wanita dalam katalog Alexis. Alhasil, Shinta Bebi pun mendapat banyak cibiran negatif dari para pembencinya.

Mendengar hal itu, Sandy Tumiwa meradang. Ia bahkan menyemprot para haters ‎untuk tidak berbicara hal negatif kepada calon istrinya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Menghakimi Orang Lain

"Saya juga memberikan nasihat kepada para haters, buanglah pemikiran negatif. Haters tunjuk seseorang, tapi kan tiga jarinya menunjuk mereka. Makanya kita harus berprasangka baik dalam setiap keadaan agar selalu tenang," kata Sandy Tumiwa di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).‎

Sandy Tumiwa pun memastikan bahwa calon istrinya itu tak terlibat dalam katalog Alexis seperti yang ramai dibicarakan orang.‎

Mantan suami Tessa Kaunang dan Diana Lombong itu meminta agar para netizen khususnya haters untuk tidak langsung menghakimi seseorang.

"Itu kan hoax. Jangan sampai ada kabar hoax langsung dipercaya. Makanya kita perlu yang namanya tabayyun. Lebih baik juga berpikir positif, kalau berpikir negatif gimana mau disebut sebagai orang berbangsa? Padahal belum tentu dirinya lebih baik daripada yang dibicarakannya," sindir Sandy Tumiwa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.