Sukses

Rayuan Maut, Aldi Taher Kirim Lagu ke Istri Agar Batal Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher menciptakan sebuah lagu berjudul Sayang Jangan Pergi, yang ia tujukan buat istrinya Georgia Aisyah. Lagu tersebut tercipta ditengah prahara rumahtangganya dengan Georgia yang saat ini tengah diujung tanduk.

Aldi Taher digugat cerai oleh wanita yang dinikahinya 25 Oktober 2015, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan lagu tersebut Aldi Taher berharap, istrinya bisa luluh dan mengurungkan niatnya untuk bercerai.

"Lagu sayang jangan pergi, kemarin Aldi kan bingung cara ngungkapin perasaan kita sekarang kondisinya gimana gitu ya, jadi Aldi tuangin lewat lagu dengan judul Sayang Jangan Pergi, mudah-mudahan Goergia denger," ujar Aldi Taher ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Diakui Aldi Taher, sebelum akhirnya di gugat cerai pada 20 Oktober 2017, ia sudah tak satu rumah dengan Georgia. Ia mengaku rindu dengan sosok wanita yang telah memberikannya satu orang anak, dan kini tengah mengandung anak keduanya.

 

1 dari 2 halaman

Belum Dapat Respon dari Istri

Meski telah memberikan lagu tersebut kepada Georgia, akan tetapi ia belum mendapat respon dari sang istri.

"Iya gue mention juga tuh di Instagram, tapi belum ada respon dari Georgianya.Nggak tahu dengar apa nggak pokoknya yang penting sudah aku tuangin isi hatiku dan mudah-mudahan dia tau kalau aku rindu sama dia," ujar Aldi Taher.

Oleh karenanya ketika pertemuannya nanti dengan istrinya di sidang pertama perceraiannya pada 20 November 2017, yang beragendakan mediasi, bisa menemukan titik terang. Ia mau rumahtangganya bisa kembali utuh.

"Minta doanya saja, semoga baik-baik saja dan bisa sama-sama lagi," Aldi Taher berharap.

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Menanti Kehadiran Lucky Hakim di Sidang Cerai