Sukses

Begini Awal Jalinan Cinta Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

Ayu Dewi pun mengungkapkan awal cerita percintaan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah baru saja dilamar sang kekasih, Jeje Govinda, pada Minggu (12/11/2017). Selain keluarga, teman-teman dekat pun memberikan selamat pada keduanya.

Meski tak sempat datang pada hari lamaran, Ayu Dewi pun ikut berbahagia atas keseriusan Jeje Govinda merajut asmara dengan Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama Ayu Dewi [foto: instagram]

Ayu Dewi pun mengunggah foto dirinya saat bersama pasangan tersebut di akun Instagramnya, Selasa (14/11/2017). Ketiganya tersenyum ke arah kamera.

Dalam keterangannya, Ayu Dewi pun menceritakan awal mula Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah bisa merajut kasih. Unggahan ini disukai lebih dari 67 ribu pengguna Instagram.

"Ihiiiiiyyy,ga nyangkaaa dari cuma ngeledek2in di steij alias panggung lalalayeyeye sampeei skarang berujung lalala-maran yeee. Kongreitsss yess naJeh-nanazJejeh. Smoga lancar ples gapake rintangan daan........banyak yg mau endorse," tulisnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah 21 April 2018

Setelah menjalani lamaran, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun telah menetapkan tanggal pernikahan. Keduanya mantap akan naik pelaminan pada 21 April 2018.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bertunangan [foto: instagram.com/syahnazs]

Tak seperti pesta lamaran yang digelar di Jakarta, rencananya pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Seperti diketahui, sebelum menjadi selebritas, Syahnaz dan ibundanya, Ami Qanita, memang menetap di Kota Kembang. Namun, lantaran padatnya jadwal syuting, keduanya hijrah ke Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.