Sukses

Shiha Dangdut Academy Asia Jadi Brand Ambassador Kosmetika Dunia

Liputan6.com, Jakarta Shiha Zikir atau Shiha kini melebarkan sayapnya menjadi model. Penyanyi asal Malaysia yang berjaya di Dangdut Academy Asia Indosiar 2016 ini baru saja dipilih menjadi duta alias brand ambassador Airish London. Inilah kosmetika yang berkantor pusat di London dan sedang gencar melebarkan sayapnya ke Asia. 

 

Penunjukkan Shiha sebagai brand ambassador Airish London di Asia ini disampaikan langsung oleh CEO Airish London dari Malaysia, Dato Aizuddin, di Jakarta. "Shiha Zikir adalah sosok yang tepat. Dia dikenal luas di Malaysia dan juga diterima di publik Indonesia," kata Dato Aizzuddin di sela-sela acara peresmian kantor Airish London di Indonesia, yaitu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. 

Dato Aizuddin memaparkan, cabang Airish London pertama kali dibuka di Malaysia beberapa waktu lalu. "Dan akhir tahun 2017 akan ekspansi di Indonesia. Setelah Jakarta, kami akan membuka di Bandung, Medan, dan kota lainnya," kata Dato Aizuddin, yang juga dikenal sebagai promotor konser penyanyi Malaysia ternama, termasuk konser Rossa di Malaysia, beberapa waktu lalu

1 dari 2 halaman

Shiha Jaga Kualitas Penampilan

Shiha mengaku senang dipilih menjadi brand ambassador. Penyanyi kelahiran 2 November 1987 ini gembira karena apa yang dicarinya pada kosmetika ada pada produk ini. "Saya pentingkan kualiti. Waktu Dato tanya saya bersediakah, saya coba dulu. Jadi penyanyi tak jauh dari kosmetika, bukan? Jadi, ini benar-benar yang saya cari," ujarnya. 

Nurshiha Mohd Zikir, begitu nama lengkapnya, adalah penyanyi kondang asal Malaysia. Keikutsertaannya dalam kontes Dangdut Academy Asia pertama yang digelar Indosiar akhir tahun 2015 menobatkannya menjadi juara tiga di malam final, yakni awal 2016. Dalam acara itu publik Indonesia baru sadar dan terpukau dengan sosoknya. 

Itu karena Shiha memang menarik perhatian. Baik wajah dan gaya bernyanyinya mirip dengan Rossa. "Banyak yang kata jika saya Rossa Malaysia ha-ha-ha," kata Shiha dengan tawa berderai nyaris mirip dengan tawa Rossa. 

 

Artikel Selanjutnya
Satu Lagi Online Shop Singapura Buka Toko di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca