Sukses

Mundur, Vokalis Tetap Bersama Payung Teduh Hingga Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta Payung Teduh baru saja mewujudkan salah satu mimpinya selama ini yaitu bisa manggung di Gedung Kesenian Jakarta, yang menjadi mimpi banyak seniman. Payung Teduh menggelar konser bertajuk BBM Liztomania Konser Tanah Air Vol. 3 Payung Teduh Catra Adhum pada Selasa (14/11/2017) malam.

Namun, dibalik itu ada kenyataan pahit yang harus diterima Payung Teduh. Sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is menyatakan akan hengkang dari Payung Teduh.

Namun sebelum dirinya benar-benar meninggalkan band yang membesarkan namanya tersebut, Is menegaskan akan tetap bertanggung jawab menyelesaikan semua kewajibannya di Payung Teduh.

"Saya akan tetap bertanggung jawab, karena saya masih kontrak sampai 31 Desember. Jadi memang saya udah omongin sudah dari Juni kemaren sih, jadi udah banyak isu-isu ya," ungkap Is usai konser di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Tak Mau Rusak Jadwal Manggung

Saat ini, dirinya bersama dengan Payung Teduh tengah disibukkan dengan jadwal off air yang sangat padat. Di samping itu, mereka juga sedang merampungkan album terbarunya yang direncanakan akan rilis Desember mendatang bekerjasama dengan salah satu toko restoran cepat saji yang juga mendistribusikan CD.

"Tapi tidak mengesampingkan album, makanya sekarang menggenjot, tetep harus beres. Maaf harus mundur harusnya Oktober ke November, karena kita pake KFC. Karena KFC mau memproses musik kami, tanpa mengganggu kreativitas, mereka cuma beneran mau jual musik kita. Musik kami ingin disampaikan lebih luas," papar Is lagi.

Terkait hengkangnya dari Payung Teduh, Is menegaskan bahwa tidak ada hal negatif yang mendasari dirinya meninggalkan band yang sedang naik daun itu.

"Yang tadi saya kasih tahu, enggak ada hal negatif ya, tolong di garis bawahi. Hanya perbedaan cara pandang untuk menjalani Payung Teduh itu sendiri. Visi sudah beda tapi enggak ada perselisihan ya," terang vokalis Payung Teduh.

Artikel Selanjutnya
Tertarik Gabung Movistar Yamaha, Zarco dapat Sindiran dari Rossi
Artikel Selanjutnya
Balik ke Jakarta, Sheila Marcia Temui Melodya Vanessa