Sukses

Gendut karena Hamil Besar, Sandra Dewi Bikin Sendal Mahal Jebol

Sendal ini jebol gara-gara dipakai Sandra Dewi yang tengah hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Sandra Dewi kini tengah memasuki trimester akhir. Perut istri pengusaha kaya, Harvey Moeis, itu tentu semakin buncit dan badannya pun semakin berat.

 Artis Sandra Dewi berpose seusai mengisi acara di kawasan Kapt Tedean, Jakarta, Rabu (30/08). Calon buah hati bersama Harvey Moeis itu kini diketahui sudah menginjak usia 6 bulan dalam kandungan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, siapa sangka berat badan itu membuat Sandra Dewi harus melalui situasi aneh nan kocak. Seperti yang diceritakan melalui Instagram Story pribadinya, Selasa (15/11/2017).

Dalam sebuah foto, Sandra Dewi menunjukkan sendal berwarna hitam yang sedang dipakainya putus di bagian pengaitnya. Padahal, sendal yang tengah digunakan itu bermerek Valentino Garavani, merek mewah asal Italia yang bernilai jutaan rupiah.

Alhasil, Sandra Dewi pun tergelitik sekaligus keheranan. "Karena udah gendut atau apa ini. Valentino aja ga kuat skrg ama badan ibu hamil gede," tulis Sandra Dewi, lengkap dengan emoticon tertawa.

 Sendal Sandra Dewi jebol walau bermerek mewah. [foto: instagram/sandradewi88]

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehamilan Pertama Sandra Dewi

 Perempuan yang dinobatkan sebagai Disney Princess Ambassador 2005 itu berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang hadir di Tokyo Disneyland, Senin (14/11/2016). (Instagram/harveysandrawedding)

Sandra Dewi tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Harvey Moeis. Diperkirakan, bayi berinisial RM itu akan lahir ke dunia pada Desember 2017 mendatang.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menikah pada 8 November 2016 lalu. Publik tentu masih ingat perhelatan mewah sang artis di Disneyland Tokyo, sesuai dengan impiannya selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini