Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Curiga Satya Bantu Laras

Liputan6.com, Jakarta - Di kampus Palm University, Vino (Verrell Bramasta) memproklamirkan Laras (Natasha Wilona) sebagai musuhnya. Alhasil, tak ada satu pun yang mau berteman dengan Laras. Hanya Dara (Ersya Aurell) yang pernah ditolong Laras yang mau berteman. Juga Satya (Aliando Syarief) yang diam-diam selalu membantu Laras tanpa sepengetahuan Vino.

Lantas, apa reaksi Vino saat tahu Satya ternyata dekat dengan musuhnya? Dan benarkah Vino membenci Laras hanya karena dia miskin? Berikut sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta episode 4 yang akan tayang Rabu, 15 November 2017 malam ini.

Vino memperhatikan Satya yang baru pulang. Vino terlihat penasaran. Tapi Satya merasa Vino ingin menanyakan sesuatu padanya. Vino akhirnya tanya ke Satya, dari mana ia pergi. Satya langsung menjelaskan kalau ia hanya habis cari angin. Dalam hati, Vino kesal. Vino tahu Satya tidak jujur padanya kalau ia bertemu Laras.

Satya masuk ke kamar, merasa Vino sepertinya masih curiga. Satya kepikiran, menduga Vino tahu kalau Satya melindungi Laras. Tapi Satya juga sadar kalau Vino pasti akan langsung menginterogasinya kalau belum tahu soal Satya melindungi Laras. Satya memikirkan cara membantu Laras.

 

1 dari 2 halaman

Laras Mencari Pekerjaan

Lastri prihatin tahu Laras tidak punya tempat tinggal lagi. Joni menenangkan Lastri yang ingin menghajar orang-orang yang mengejar-kejar Laras, kalau sampai bertemu. Lastri menawarkan Laras untuk tinggal di rumahnya saja. Tapi Laras tidak mau merepotkan mereka. Laras menolak tawaran itu dengan halus.

Beberapa hari ini, Laras sudah tak bisa kerja lagi di restoran. Tapi tiba-tiba Ahua menelpon dan memintanya segera datang ke restoran. Laras bingung. Ahua menjelaskan kalau ada pekerjaan buat Laras. Laras jadi semangat dan senang sekali. Laras pun segera berangkat.

Satya baru mau pergi, tapi Vino langsung mencegatnya. Vino tanya Satya, kemana ia mau pergi. Karena Satya tidak banyak menjelaskan, Vino pun memaksa mau ikut. Satya kaget, berusaha kasih tahu kalau ia hanya ingin mengurus pembayaran. Vino heran, karena biasanya Bimo yang mengurus masalah uang. Satya terdesak, tapi Vino terlihat puas tahu ia akan menemani Satya.

Apa sebenarnya yang ingin dilakukan Satya dan tak mau diketahui Vino? Apakah itu ada hubungannya dengan Laras? Dan pekerjaan apakah yang menunggu Laras di restoran? Jangan lupa saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?
Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya