Sukses

Tonton Ini, Mantan Kekasih Giorgino Abraham Sindir Irish Bella?

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Irish Bella dengan Giorgino Abraham sudah tak lagi ditutup-tutupi. Apalagi, setelah Giorgino Abraham putus dari kekasihnya, Angela Gilsha.

Diketahui, Angela Gilsha sebelumnya adalah sahabat Irish Bella. Giorgino Abraham pun sempat membantah kalau dirinya menjalin asmara dengan cewek yang menjadi lawan mainnya dalam beberapa sinetron ini.

 

 

Angela Gilsha selama ini belum juga buka suara mengenai penyebab keretakan hubungannya dengan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Namun setelah menonton sebuah video dari akun Instagram @yogaarizona, ia pun memberikan komentar.

Video yang diunggah di akun @yogaarizona, yang di-posting ulang di akun Instagram gosip @mak_rumpita diberi judul "Bestfriend JAMAN NOW!!!! Kerjaannya tukang tikung emmmmm".

Irish Bella tampil mesra dengan Giorgino Abraham (Foto: Instagram/@giorgino_abraham)

Dalam kolom komentar, Angela Gilsha pun melontarkan unek-unek yang selama ini dipendam mengenai hubungannya dengan Giorgino Abraham dan Irish Bella. "Based on true story Imao," tulisnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Dihujat Warganet

Usai kalimat tersebut diunggah di akun Instagram gosip, Angela Gilsha pun di-bully oleh para warganet. Namun tak sedikit pula yang membelanya.

Angela Gilsha selama ini tak bicara tentang kisah putus dirinya dengan Giorgino Abraham (Foto: Instagram)

"Lu kenapa sih...klo benci sm angela coba deh ketemu dia langsung...palingan lu minta foto bareng sm dia...udah lah gak ush halu lagian org juga dah tauk reputasi belek," tulis akun @kiranaayu_maheswari.

Akun @syahahmad86 mengatakan, "Mungkin pengen nya banyak yg simpati dan kasian sama dia..dan orang menganggap kalau ibel emang perusak hub mereka jadi biar menarik perhatian orang biar orang tambah ga suka sama ibel."