Sukses

Siti Nurhaliza Perdengarkan Bayinya Lantunan Ayat Alquran

Liputan6.com, Jakarta - Jika kebanyakan ibu hamil memperdengarkan musik klasik pada janin yang dikandungnya, maka lain halnya dengan Siti Nurhaliza. Ia memperdengarkan janinnya dengan lantunan ayat-ayat suci Alquran.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Siti Nurhaliza di akun Instagram pribadinya. "Baby ibu tengah dengar bacaan ayat suci Al Quran," tulisnya dalam keterangan foto.

Keduanya semakin terlihat harmonis dengan hadirnya foto ini. Terlihat Siti yang sedang memeluk serangkaian bunga, dan berdiri berdampingan dengan sang suami. Ia juga menuliskan caption ‘Terima kasih sayang… #11tahunbersama’. (Instagram/cdtk)

Siti Nurhaliza memutar lantunan ayat suci Alquran melalui ponsel yang ditempelkan pada kandungannya. Pelantun lagu "Cindai" ini berharap ia mendapatkan keturunan saleh, salehah, yang mencintai Penciptanya.

 

1 dari 2 halaman

Doa untuk Situ Nurhaliza

Para warganet pun mendoakan kehamilan Siti Nurhaliza. "Semoga diperlihara Allah selalu buat Ct dan baby. Semoga dipermudahkan untuk bersalin dan dikurniakan baby yang sihat fizikal dan mental," tutur pemilik akun @bawal_hawwa.

"Semoga tok Siti senantiasa sehat dan baby juga sehat.. makan makanan yang berkhasiat untuk baby dan ibu..smoga Allah senantiasa melindungi tok Siti dan baby setiap masa..take care," tambah pemilik akun @yanna83.

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Sempat Tegang Saat Akad Nikah, Raisa Didoakan Penggemar