Sukses

Nabila Syakieb Ingin Tetap Berkuda Saat Hamil

Berkuda merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari Nabila Syakieb.

Liputan6.com, Jakarta - Berkuda merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari Nabila Syakieb. Istri Reshwara Argya Ardinal itu sudah menekuni olahraga tersebut sejak masih duduk di bangku sekolah hingga saat ini.

Bahkan saat kini tengah hamil, Nabila Syakieb tetap ingin bisa berkuda seperti biasa. Sejak awal mengetahui dirinya hamil sampai kini usia kandungannya memasuki tujuh bulan, ia sudah tak berkuda lagi. 

"Mau sih, aku juga sebenernya pengen bandel pengen naik kuda," ujar Nabila Syakieb ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/201).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilarang Naik Kuda

Namun niatnya itu banyak dipatahkan banyak orang, terutama yang mengurus kuda peliharaannya. Nabila Syakieb dilarang untuk menunggangi kuda saat hamil karena takut mengganggu janin yang dikandungnya.

"Cuma orang-orang di kandang kayak semuanya bilang jangan gitu. Takutnya kan kuda suka ada gerakan tiba-tiba, takutnya ya jatuh atau apa," ujar Nabila Syakieb.

Nabila Syakieb berusaha sabar untuk kembali berkuda lagi sampai buah hatinya terlahir ke dunia. Meski tak bisa berkuda, Nabila Syakieb tetap berusaha untuk berinteraksi dengan kuda kesayangannya.

"Aku tetap ke kandang, ngeliat kuda-kuda aku. Tetap jaga chemistry sama kuda-kuda aku," kata Nabila Syakieb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.