Sukses

Iri dengan Tubuh Langsing Olla Ramlan, Ashanty: I Hate You

Liputan6.com, Jakarta - Belum sebulan usai melahirkan, bentuk tubuh Olla Ramlan sudah kembali langsing. Alhasil, banyak perempuan yang merasa iri dengan ibu tiga anak tersebut, termasuk temannya sendiri, Ashanty.

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Hal tersebut terlihat dalam salah satu unggahan di Instagram Story Olla Ramlan, Rabu (15/11/2017). Istri Aufar Hutapea itu menunjukkan rekaman percakapannya dengan Ashanty di aplikasi Whatsapp.

Seperti bicara soal tubuh langsing Olla Ramlan usai melahirkan, Ashanty berkata, "I hate u. Kamu ngapain siiii. Jujur." Ibu sambung Aurel Hermansyah itu seperti ingin menelisik rahasia di balik cepatnya Olla Ramlan mengembalikan bentuk tubuh seperti semula.

Namun ternyata, jawaban Olla Ramlan tidak sesuai dugaan. Perempuan berumur 37 tahun itu tidak melakukan diet ketat atau olahraga apapun. "Cuman begadang dan Asi. Demi Allah neng. Sumpah," tulis Olla Ramlan.

 Ashanty iri dengan tubuh langsing Olla Ramlan usai melahirkan. [foto: instagram/ollaramlanaufar]

 

 

1 dari 2 halaman

Usaha Ashanty Menurunkan Berat Badan

Ashanty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rasa iri Ashanty pada Olla Ramlan tampaknya memang wajar. Maklum saja, setelah melahirkan anak keduanya, Arsya, Ashanty harus melakukan usaha keras terlebih dahulu hingga tubuhnya kembali seperti semula.

Selain berolahraga, Ashanty juga menjaga pola makan, hingga mengonsumsi obat pelangsing. Tak heran jika penyanyi kelahiran 4 November 1984 itu seakan tak percaya bahwa Olla Ramlan tidak melakukan apapun untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik